6

159 11 4
                                    

🍒🍓

Mereka terlihat sangat menikmati malam itu mereka bermain permainan yang telah disiapkan sambil sesekali memakan jagung bakar kadang dari mereka ada yang bernyanyi mereka benar-benar bahagia malam ini,iya hanya mereka bukan dirinya yang sedari tadi moodnya sudah dirusak oleh laki-laki sialan itu.

Namun acara belumlah selesai masih ada beberapa pertunjukkan lagi malam semakin larut dengan percikan api unggun yang terlihat indah serta menghangatkan tubuh secara bersamaan kini giliran chanyeol untuk tampil.

si pria tinggi nan tampan serta multitalenta ia ingin bernyanyi sekaligus bermain gitar dan penampilannya lah yang sangat-sangat ditunggu oleh para gadis disana yah itu sudah mutlak.

Namun disana baekhyun terduduk dengan rahang mengeras menatap kosong kedepan ditengah moodnya yang buruk ia tidak ingin dengan melihat chanyeol didepannya malah menambah buruk moodnya maka belum sempat chanyeol bernyanyi ia telah melenggang masuk kedalam tenda tanpa sepatah katapun sejenak semua orang memandang heran tak terkecuali chanyeol yang menatap kepergian baekhyun dengan mata tajamnya.

"Kenapa baekhyun pergi?"sehun bertanya untuk mengetahui alasan baekhyun meninggalkan api unggun.

"Aa itu dia sedang tak enak badan katanya jadi dia mau istirahat Hun"kyungsoo sedikit berbohong saat sehun bertanya,dan sehun pun menggangguk tak mau bertanya lebih lalu ia menyuruh chanyeol untuk tetap melanjutkan acara bernyanyinya dan semua orang bersorak heboh.

...

Baekhyun hanya duduk termenung didalam tenda tapi sayup-sayup ia dapat mendengar suara senar gitar yang dipetik dengan indahnya

When you were here before..
Couldn't look you in the eye..

Baekhyun mengerjap ketika sebuah suara bass melantunkan bait dari lagu yang tak dikenalnya.

You're just like an angel
Your skin makes me cry

Tapi entah kenapa ia bisa merasakan perasaan sang pelantun lagu itu entahlah dia sejenak terbuai.

But I'm a creep
I'm a weirdo

Baekhyun menelan ludahnya entah apa yang ia pikirkan namun dadanya terasa sesak.

What the hell am I doing here?
I don't belong here

"Apa mungkin dia menyukai seseorang?"lirihnya tanpa alasan yang jelas air mata jatuh dari pelupuk indahnya untuk yang kedua kali air matanya jatuh dan itu karena orang yang sama.

"Air mata sialan"ia memilih membaringkan tubuhnya meringkuk seperti janin sementara air matanya turun semakin deras dengan hanya memikirkan hal yang seharusnya tak ia pikirkan.

Sedangkan diluar sana tampak sorak heboh dari para gadis ketika chanyeol selesai dengan pertunjukkannya,seperti tak terpengaruh dengan pujian yang diterimanya ia kembali duduk dengan lesu ketempatnya.

"Wahh yeol suaramu bagus ternyata kenapa tak membuat band eoh?"chanyeol hanya bergidik tak peduli yang ia tau perasaannya kacau,kecewa sekaligus dongkol mungkin.

"Ini pertama kalinya kau bernyanyi kan?dan itu sangat bagus hey kau tak mendengarku?"jongin berceletuk ria tapi mengetahui bahwa ia tak direspon ia balik kesal.

DON'T MAKE ME CONFUSE [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang