Karma???

618 36 5
                                    

Jea- Because I Miss You

Apa ini hukuman Tuhan??
Apa ini sebuah penyiksaan yang tidak terlihat??
Apa ini sebuah Pembelajaran??

Atau ini Karma,

Karma untuk seseorang yang pernah menganggap rendah tentang Cinta?

Jika bukan, lalu apa?

Disatu sisi aku bahagia karena mengenalnya. Tapi, disatu sisi aku tersiksa dengan perasaan yang ada. Perasaan yang hampir membuatku mati.

Bisa dikatakan cinta adalah hal mustahil bagiku, itu dulu. Aku tidak pernah mempercayai bahwa Cinta nyata.

Ingattt!!!! Itu dulu.

Mulanya Tuhan hukum aku dengan menghadirkan Cinta dihatiku.
Lalu??!!!!
Seakan belum cukup, Tuhan hukum aku lagi dengan jatuh cinta pada nya. Rizky Dhanurendra Arwansyah.

Laki-Laki dengan tatapan ter-dingin yang pernah ada.
Laki-Laki yang mulutnya lebih tajam dari Pisau.

Merasakan hal hal yang kadang membuat ku tak habis pikir dengan diriku sendiri.

Kadang aku tersenyum, tertawa, terdiam, sedih, bahkan menangis disaat waktu yang tidak seharusnya.

Kadang aku termenung hanya karna Rindu dengannya, padahal baru beberapa detik aku melihatnya.

Kadang aku cemburu dengan orang-orang disekitarnya.

Bahkan, kadang Jantung ku hampir berhenti berdetak. Hanya karena melihatnya Didepanku.

Dua hal yang pasti aku rasakan secara nyata. Bahagia dan Takut.

Bahagia karna setidaknya aku dapat melihatnya hari ini.

Takut karena belum tentu bisa melihatnya esok hari.

Setiap kali aku menyatakan perasaanku, setiap itu juga ia menolakku. Tentu saja dengan kata katanya yang lebih tajam dari Pisau.

Dan aku????

Tentu saja aku yang bodoh ini masih mengejarnya.

Entahlah,aku benar-benar buta dengan segalanya.

Disakiti berapa kalipun, tidak akan pernah menghapus perasaanku.

Aku terus mengejarnya,jika aku tidak bisa berlari maka aku akan berjalan. Aku tetap berusaha menggenggam tangannya.

Aku tidak akan mundur, akan ku buktikan bahwa aku benar benar mencintainya.

Aku seorang perempuan yang kuat dan pantang menyerah.

Lalu, disini aku kembali memohon kepada Yang Maha Kuasa. Disepertiga malamku.
Agar doa ku dikabulkan.
Agar Rizky Dhanurendra Arwansyah. Bisa melihat ku,menerima rasaku, dan memutuskan bersama ku dan hidup bahagia denganku.

Dan kalaupun dia memang bukan untukku. Mohon hilangkan perasaan ku untuknya.
Karna mati pun belum tentu aku bahagia.

Ku mohonnn.........
Ku mohonnn.........
Ku mohonnn.........
Ku mohonnn.........
Ku mohonnn.........

Dyra Lesty Beatarisa

Yang mencintaimu
Bermula hanya dari Memandangmu.
Dan berakhir menginginkanmu.


Ini cerita hanya hiburan, mohon jangan tersinggung.








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love is CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang