Awalan[1]

60 12 0
                                    

-Happy Reading-
POV Author
Hey semuaaaa!!
Di Pagi yang cerah dan tenang terusik karena ulah dua saudara ini.Mereka berada di kamar perempuan yang bernuansa pink dan putih.Dikamar tersebut terlihat nyaman dengan adanya kasur yang tidak terlalu besar namun terlihat empuk dan nyaman.Saking nyamannya pemilik kamar sampai pukul setengah 7 belum bangun juga.

Saking nyamannya pemilik kamar sampai pukul setengah 7 belum bangun juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kurang lebihnya kayak gitu kamar kenzii)-dri google

"Kennnnnziii!!Bangun!Ayo buruan bangun!"Teriak seorang laki laki
"Allahuakbar,jantung kenzia mau copot rasanya." sahut aqila masih sambil masih memeluk boneka tersayang nya.
"Cepat buruan mandi,abang ga mau telat lagi gara gara nunggu kamu."ucap laki laki tersebut lagi.
kenzi masih termenung memandang abangnya yang sudah memakai seragam lengkap.
"Abangku tersayanggg,jangan gitu dong sama adeknya yang cantik,rajin dan imut ii-" kalimat tersebut terlanjur terpotong ucapan abangnya.Mmm lebih tepatnya sih ancaman dari abangnya.
"Kalau sampai 15 menit ga turun,abang tinggal."
Lalu alen pergi meninggalkan adiknya yang masih saja mengoceh.
"Aaaaaa bang Al jangan gitu dongg.Nanti kalau ga bang Al yang nganter trus kenzi sama siapa?Masa harus naik angkotan lagi gitu ke sekolah...Nanti kalau Kenzi yang cantik ini diculik sama abang abang angkot gimana?.Oceh Kenzi yang diabaikan abangnya

pergi ketaman untuk jalan jalan
Diperjalanan ketemu wayang
Lebih baik kita kenalan
Biar kalian makin sayang:((
awww-(bacanya sambil nada pantun dong biar pass gituu)

hey nama ku Kenzia Ashalina putri megantara.Anak dari mommy alexa dan daddy varrel.Asal kalian tauu yaa,dibalik sifat aku yang ceriaa aku tu punya abang yg sifatnya itu berubah berubah.Kadang dingin kek kulkas 4 pintu. Terus biasanya suka nyinyir,apalagi kalau udah ngomong wahhhh wahhh ucapan nya suka nyelekit dari hati nembus ginjal.Wkwkwk.Sikapnya juga kadang rese banget lagi,pingin dihujat rasanya.Tapi kadang juga care sama aku.Namanya Kenzo Alvaro putra Megantara.Aku biasanya manggilnya 'Bang Al'.Itu panggilan khusus dari aku buat abangku tersayang.Jadi kalian jangan ikut ikut yaa.Nanti takutnya bang Al jadi sayang sama kalian kalau kalian ikut ikut manggil bang al pakai panggilan khusus(bacandaa ya guyss).Umurnya beda setahun sama aku,dia kelas 12.
Btw,aku sama abang beda sekolah,karena aku minta daddy aku untuk beda sekolahan sama abang.Karena abangku terlalu over protektif sama adeknya yang cantikk ini. Menurutku abangku itu sayangg banget sama aku(kayaknya).Dan alasan kedua yaitu males aja kalau tiap hari ketemu sama abang,sumpah bosen gue kalau ketemu bang Al terus.Apalagi bang Al itu kalau udah ngomong cerewet bnget.

Aku juga punya banyak Sahabat.Pertama namanya Nafisha kesya putri,panggil aja kesya.Kedua Rechelly sania angelin.Ketiga Nayara marsya allora.Dan terakhir pluss memiliki suara cempreng yang khas.....yaituu Sellycha arkevani shylt panggil aja Lily.Kita kenal sejak kelas 7 SMP.
Oh yaa aku juga punya teman dekat yg dari kelas 1 SMA sekelas trus.Namanya Satria Bagaskara Adhitama,panggil aja satria.Dia cowok dingin dan anti cewek.Sikapnya 11 12 sama sikap bang Al.Tapi Satria selalu ada buat aku.Btw,saking antinya sama cewek banyak cewek cantik yang ia tolak mentah mentah sama dia.Bahkan pernah aku kenalkan 4 sahabat aku ke dia.Tetapi sikapnya masih dingin ke cewek lain selain aku.Namun dia memiliki kelebihan yaitu kecerdasannya.Selain satria masih ada satu lagi yaitu Aldo Mahendra.Cowok humoris dan suka nglawak.Tapi dia setia berteman dengan aku dan Satria.
Kita baru kenal sejak kelas 1 SMA.Udah hampir 2 tahun aku selalu sekelas sama satriya.Dan masih banyak lagi fakta tentang aku dan mereka..
Kalau kalian mau tau tentang kisah Kenzia mari lanjut.....----------

(Boneka tersayang kenzia)______________________Bang Al POV"Punya adek otaknya agak seklek gitu heran gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Boneka tersayang kenzia)
______________________
Bang Al POV
"Punya adek otaknya agak seklek gitu heran gue."oceh Kenzo
"Adikmu mana Zo ?"Tanya moms Alexa
"Masih di atas ."jawab alen menuju meja makan

Suasana di ruang makan sangat tenang.Namun buyar karenaa...
"Heyyy mommyy,daddyyyy,Bang Al.Kenzia Ashalina datanggg!"teriak kenzi
"Adek nggak usah teriak teriak,ayo sini buruan."protes moms
"Aduh mommy ku tersayang makin hari mommy kok makin cantik aja sih,jadi minder nih kenzi yang cantik dan imut ini."puji kenzi
"Dad kenzi ikut berangkat bareng sama daddy ya?"tanya kenzi
"Aduh sayang kan kamu tau sendiri kantor daddy sama sekolah kamu itu jauh.Kamu sih minta beda sekolahan sama abangmu."ucap daddy
"Tapi kan sama abang juga beda jalur ke sekolahnya,iya walaupun sekolah kenzi nggak terlalu jauh sama abang.Tapi dad,bang Al itu kalau naik montor suka ngebut terus kek ngajak mati"ucap kenzi panjang lebar
"gue ngebut juga gara gara lo yang bangunnya telat."ucap protes bang Al
"Tapi bang,yang awalnya kenzi dandan cantik cantik jadi kelihatan kek gembel pas nyampe sekolah gara gara abang naik montor nya ngebut.Terus rambut Kyok kenzi kayak orang gila lagi.Udah gitu masih disuruh jalan kaki juga"ucap tak terima kenzia
"Manja."ucap bang Al ketus
"Tapi--"ucap kenzi terpotong
"Udah buruan kamu makan,biar ga telat lagi kesekolah."perintah daddy varrel karena tak mau mendengarkan ocehan pagi putrinya tersebut yang akan membuatnya migran mendadak.

Akhirnya keluarga ini makan dengan tenang.Selesai makan mereka memutuskan untuk pergi dengan urusannya masing masing.kenzia dan bang Al ke sekolah,Daddy berangkat kerja dan Mommy stay di rumah.
Btw guys,jadi aku itu belum boleh naik kendaraan sendiri karena umur aku baru 16 tahun.Awalnya aku ga terima,tapi karena daddy janji in bakal beliin aku mobil kesukaanku kalau udah 17 tahun jadi aku terima terima aja sih.
Karena itu aku selalu nebeng bang Al ke sekolah.Yaa walaupun setiap minggunya aku bayar bang Al 100k buat beli bensin katanya. Dah kayak ngojek aja.Apalagi bang Al itu kalau naik motor dah kayak dikejar setan. Kesel banget kann?padahal kan yaa bang Al selalu dikasih uang bensin sama daddy, tapi tetep aja malak adeknya inii.Dahlah terima nasib punya abang kayak gitu.
'Emang yaa orang cantik itu sering banget di dzolimi' curhat KENZIA

TBC.

Heyyy semuaa!
Lanjut part 2 nggak??
Menurut kalian gimana ceritanya?
Maaf kalau typo berserakan
Jangan lupa vote ya:)
Hargai karya seseorang dengan tidak plagiat,okay?!

|
|
|
|
|
|
Thanks

ThiS You (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang