Kenalin, gue penulis baru disini. @athena_yuno nama akun gue. Kritizz dan Crazy nama genk gue. Disekolah, gue dipanggil ‘mba bro’. Dirumah gue dipanggil kakak. Terserah mau panggil gue apa. yang penting jangan bang ato mas, apalagi cuma potongan no-no. Sebaiknya jangan, karena artinya jadi “beda”.
Sebenernya gue gak hobi nulis sih. Cuma gue suka banget denger dan baca cerita lucu. So, saking banyaknya cerita yang gue denger dan baca, beberapa dari cerita tersebut coba gue tulis ulang dibuku coret-coretan. Alhasil, beberapa temen yang bacapun ikut tertawa nguakak...kak...kak...
Maka dari itu. Dan tambahan juga dorongan dari kakak sepupu gue yang dah duluan buat cerita yang bergenre humor dan romantis, @LaNina_Storm. Dan kakak sepupu gue yang lain yang belum nulis apapun di kelurahan Watty sini, @Hazzabear020194 dan @gcaya98, serta keluarga yang lain yang nggak punya akun wattpad (gak gaul), dengan ini gue nyatakan, dimulai. #AlayDanLebay.
Alasan lainnya gue buat cerita humor ini, karena gue tuh suka banget sama yang namanya ketawa. Kalo kata orang dulu, ketawa itu bikin kita awet muda.
Ungkapan yang paling gue suka itu..., dari grup lawak legendaris terkenal WARKOP DKI, yaitu “Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”
So, enjoy it guys.
Tertawalah...
Tertawalah...
Tertawalah...
Huahahahaha...