Alo,Aku menulis sebuah novel dengan hasil gabutan aku.Sebenarnya aku tidak begitu mengerti tentang apa itu novel.Tapi karena rasa penasaran,aku coba-coba uplod karya hasil gabutan aku Hihihi.
Cerita yang aku buat ini,terinspirasi dari anime Jojo.Ya..walau pun orang bilang anime Jojo itu anime g*y,tapi sebenarnya tidak,karena anime Jojo itu memiliki ciri khas tersendiri.Misalnya pembuatan dari setiap karakter yang di buat sangat berotot dan juga keren,serta genre action dan petualangannya sangat terasa.Oh kalian jangan lupa nonton anime Jojo,entar sekali nonton ketagihan Hihihi
Karena terinspirasi itu,aku mencoba membuat cerita ini dengan ciri khas ke-Indonesiaan dengan mode pertarungan dan petualangan.Tentu saja cerita ini tidak mengandung SARA,karena di Indonesia tidak di tanamkan sifat SARA kepada masyarakatnya,taukan kenapa di Indonesia tidak di tanam kn sifat seperti itu?Kalau tau Yokatta(syukurlah).Uhm,mungkin cuman itu saja yang bisa aku sampaikan Hihihi.
Yuk kita mulai cerita nya....
*
*
*
*
Selamat Membaca....
*
*
*
*
*Aku Agil Sanjaya berusia 15 tahun.Aku tinggal di sebuah gunung yang jauh dari perkotaan,bahkan aku di besarkan di gunung,dan tentunya aku tinggal bersama kakekku seorang.Alasan kakekku tidak ingin pindah ke kota,karena di kota itu terlalu berisik katanya,dan dia juga bilang takut terkena serangan jantung akibat suara bising dari kendaraan yang lewat.
Ngomong-ngomong kenapa aku tinggal dan di besarkan oleh kakek ku,itu karena aku dan kakek ku sendir tidak mengetahui asal usul kedua orang tuaku,katanya dia menemukan aku waktu bayi di sebuah danau ketika dia hendak mengambil air buat keperluannya di rumah,yang pastinya kakekku itulah yang merawatku dari kecil.
Aku termasuk anak yang di bilang malas bukan dan di bilang rajin membantu bisa jadi.Aku memiliki hobi,yaitu tidur.
Siang hari,di dalam rumah
"Heee bocah edaaan,tau nya cuman tidur aaja.Bangunn!!bantuin kakekmu ini!!!"Kdubrakk!!
"Arrghh kakek sialan,kau buat aku sampai jatuh begini!!"
"Khohoho rasakan akibatnya,makanya kalau tidur itu jangan seperti orang mati"
"Nyeh..nyeh..nyeh.Terus kakek mau dibantuin apa?"
"Ngangkat air,kau tau kn kita saat ini kekurangan air.Pergi sana ambil dari danau,jangan pulang terlalu larut entar di culik setan"
"Mana ada setan,jangan menakut-nakutiku!"
Aku pun pergi ke sebuah danau,jarak nya cukup jauh sekitar memakan waktu 3 jam untuk pergi ke sana.
"Kakek sialan,kenapa dia ngasih 2 ember dengan senyuman menjijikan itu"
"Arrgh..bikin kesel aja,mana harinya panas terik lagi.Ya sudahlah aku bergegas aja"
Akhirnya aku sampai ke rumah tanpa halangan dan tepat sebelum malam hari,karena aku kadang sedikit takut dengan setan HEHEHE.
"Eh bocah edan sudah balik,mana air nya??"
"Tuh"
"Kok tinggal setengah in-!!??"
"Aku mau mandi dan lekas tidurr"
"i-Bocah edan!!!"
Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila terdapat kesamaan nama tokoh atau tempat kejadian semua hanya kebetulan semata, tidak ada unsur kesengajaan.Terimakasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
A Battle Between Souls [ONGOING]
AkčníPada suatu malam bulan purnama,ada sekelompok ajaran sesat bernama "Dark Souls" yang ingin membangkitkan kembali jiwa yang sangat jahat demi kehancuran dunia.Demi menghentikan kehancuran dunia,serta membalaskan dendam atas perbuatan Dark Souls,Agil...