00

383 15 2
                                    

EPILOGUE

Sekhang Ballroom, 2017.

"congratulation Gyuri-ssi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"congratulation Gyuri-ssi...!" seru Jimin, sambil memberikan sebuket bunga imitasi. "aku tahu kamu alergi bunga, jadi terimalah ini sebagai formalitas, okey."

"no problem, Oppa... gomawo." jawab Gyuri, sambil melihat sekeliling.

"dia melihat mu, habis itu langsung kembali ke sebelah, karena Jiwoo-noona sudah menunggu lebih awal."

"oh gitu..."

"Gyuri, ayo cepat. Jangan sampai kita terjebak macet." seru Sali. "oh ada Jimin-oppa, bagaimana performance kita berdua tadi? Pasti ada yang kurang ya?"

"overall so good, kalian semakin OKE buat banggain negara kita sendiri."

"justru Bangtan yang sangat berjasa bagi negara ini, Oppa... hahaha..."

"jangan merendah gitu, Sali. By the way, kalian mau kemana?"

"loh... Oppa gak tahu? Apa Gyuri sengaja gak cerita?"

"ada apa?"

"kita langsung terbang ke Vienna, kan ada dance competition disana tiap tahunnya."

"aku lupa, terus kalian langsung pergi? Gyuri...?"

"jika Hoseok-oppa bertanya, bilang saja apa adanya, Oppa. I am really fine, aku sudah mengerti dan tidak akan memaksa Hoseok-oppa lagi." kata Gyuri yang baru datang dari fitting room.

"aku tunggu diluar ya." sela Sali dan Gyuri mengangguk.

"kamu menyerah?"

Gyuri spontan menggeleng, sambil melihat kearah Jimin.

"aku tidak ingin rendah diri, ataupun memaksa semua situasi yang ada. Tujuan ku saat ini hanya fokus di modern dance dan juga Sali, partner ku. Jika aku memikirkan hal rumit itu lagi, aku bisa kehilangan kendali, gerakkan tubuh ku, tidak akan stabil karena emosi yang menumpuk. Aku ingin melepaskan semuanya, Oppa... bukan menyerah, karena aku punya tujuan."

"oke kalau itu mau mu, lakukan saja. Aku akan mendukung dan jika Hobi-hyung bertanya, aku akan menjelaskan dengan sebaik-baiknya."

"terimakasih Oppa. Setelah kompetisi, aku dan Sali akan melanjutkan tinggal disana, sampai masa pendidikan kami selesai."

"kalian ambil sekolah dance juga disana? Sampai berapa lama?"

"iya Oppa, paling cepat tiga tahun."

Jimin diam terpaku. Berusaha untuk tenang, tapi pikirannya terganggu oleh Jhope.

"saat ini... seakan, aku bisa melihat reaksi Hobi-hyung setelah aku mendengar ini, Gyuri... Walau aku tidak menahan mu, bukankah terlalu kejam jika kamu hanya diam saja, tanpa memberitahu nya."

SMILE [[JHOPE]] ☺️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang