Logan membawa Aurora berkeliling di kota tua Winchester. Mereka mengunjungi beberapa castil tua yang dibangun pada abad pertengahan dan tak lupa pula mampir ke Katedral yang berada tepat di sebelahnya.Cerita aneh Aurora saat mengunjungi castil pun tak terelakkan, meskipun terdengar menarik karena gadis itu tahu banyak tentang para bangsawan hingga ajal menjelang. Ada yang mati karena dibunuh oleh saudara kandung sendiri, mati bunuh diri, dan masih banyak lagi. Logan yang merinding memutuskan untuk membawa gadis berambut pirang itu keluar dari Wolvesey castle.
"Kamu ketakutan, Logan?" tanya Aurora sambil terkekeh geli, oke gadis itu sudah berani meledek Logan.
Demi mempertahankan harga dirinya Logan menggeleng dan berkata, "Tidak"
"Lalu kenapa kita keluar dari kastil begitu cepat? Aku belum puas melihat-lihat" gerutu Aurora.
Logan mengabaikan gerutuan Aurora, ia membukakan pintu mobil untuk Aurora sambil berkata, "Masuklah, aku punya tempat yang lebih indah untuk dilihat" daripada harus berada di dalam castil yang dipenuhi hantu. Batin Logan.
Aurora tersenyum senang dan masuk ke dalam mobil. Logan menyusul masuk dari sisi mobil yang lain, ia duduk di kursi kemudi lalu mulai menyalakan mesin mobilnya. Sebelum mobil Beth yang Logan pinjam melaju Logan melirik Aurora yang begitu cantik dengan topi yang ia belikan, gadis itu benar-benar sebuah pemandangan yang indah untuk kehidupan yang suram.
Mobil melaju menuju ke Winall Moors Nature Reserves, sebuah cagar alam yang terletak tak jauh dari pusat kota Winchester. Dulu tempat itu adalah tempat bagi Logan dan Katie Rose menghabiskan waktu sepulang sekolah tapi Logan sudah tidak mau mengingatnya lagi. Ia mengajak Aurora ke Winall untuk melihat pemandangan yang indah bukan untuk mengenang masa lalunya.
Mobil berhenti tepat di depan cagar alam Winall Moors Nature Reserves. Logan meminta Aurora untuk turun dari mobil lalu bersama Aurora ia berjalan masuk ke dalam cagar alam yang dipenuhi oleh pohon oak yang rimbun.
Udara segar menyambut Logan, membuat dada Logan terasa lega kala ia menghirup dalam udara bersih yang ada di sekitarnya. Logan tersentak kecil ketika Aurora mengamit jemarinya, menggenggam tangan Logan sambil tersenyum dan berkata, "Ini tempat yang indah, terima kasih telah membawaku kemari Logan"
"Aku senang kamu menyukainya" jawab Logan dengan detak jantung yang berkejaran. Logan tahu aneh rasanya jika ia jatuh hati kepada gadis asing seperti Aurora Angel, tapi mata tidak dapat dibohongi Aurora terlalu cantik untuk ia abaikan.
Aurora memekik dan melompat kecil ketika melihat beberapa ekor angsa di sungai. Gadis itu melepaskan tangan Logan lalu berjalan mendahului Logan untuk melihat angsa-angsa cantik yang sibuk bermain air.
"Logan lihat, angsa-angsa itu sangat cantik!" pekik Aurora.
Logan tersenyum geli sembari menyusul Aurora yang sudah berada di tepi sungai dan sibuk melambaikan tangannya kepada angsa-angsa yang sedang mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Has Fallen (Completed)
FantasyLogan Spencer adalah seorang perwira muda angkatan darat yang selalu lolos dari kematian. Kemampuannya ini membuat Logan mendapatkan julukan aneh dari teman-teman seangkatannya. Mulanya Logan abai bahkan tidak peduli dengan julukan 'Logan si kebal m...