Maafkan aku semua..😭

1.6K 141 24
                                    

Y/N POV

aku kembali pingsan setelah melihat ochobotku sedang dicas.

30 menit kemudian

"Agh.. aduh.. kepalaku sakit sekali.."(aku membuka mataku)

"Hah.. dikamar.. siapa yang membawaku kesini..?"(aku ganti posisi jadi duduk)

"Is.. siapa sih yang menginfusku segala..!"(aku mencabut infusan yang ada ditangan kanan)

"Aku mau keochobot.."(aku hendak beranjak dari tempat tidur dan solar masuk kekamarku)

"Eh..?! Y/n kau nak kemane..?"(solar membaringkan tubuhku)

"Lepasin..!! Aku mau lihat power shera ku..!!"(aku meronta ronta dari solar tapi percuma tenaganya lebih besar)

"Kau masih lemah lah..!"(solar membaringkan tubuhku secara paksa)

"TIDAK MAU..!!"(aku reflek mengeluarkan cahaya dari mataku)

Sling!
Cahaya keluar dari mataku dan menyinari seluruh isi rumah ini.

"Agh.. mataku..!"(solar mengucek ucek matanya karna cahaya yang aku keluarin lebih silau daripada cahaya miliknya)

~ini peluangku untuk pergi kekamarnya..~(Ucap batinku)

Aku melarikan diri dari solar. Dan solar sendiri sedang mengucek ucek matanya karna silau hahaha:)

"Eh..?! Y/N..!?"(solar kaget melihatku tidak ada disampingnya)

"Hahahaha.. rasakan itu..!!"(aku masuk kekamarnya dan mengunci pintunya)

Dikamar boboiboy terlihat ada suatu yang bulat berwarna pink dan hitam blackpink in your area plakk// itulah my power shera ochobot.

"Ochobot.."(aku mengusap kepalanya sambil duduk ditempat tidurnya boboiboy)

KLING!
BLIP!
suara sistem menyala

"Y/n.. apa itu kamu..?"(ochobot perlahan lahan membuka matanya)

"Hiks.. hiks.. ya ochobot ini aku y/n.."(aku menangis karna aku telah membuatnya lemah seperti ini)

"Y/n.. aku mohon.. janganlah kau jadi jahat lagi.."(ochobot terbang sambil melihat aku)

"Hiks.. hiks.. ah.. maafkan aku ochobot.."(aku langsung memeluknya dengan erat)

"Hm.. tidak.. kau sudah melewati batas y/n.."(ochobot melepas pelukan dariku)

"Huh.. kenapa..?"(ucapku)

"Kau harus meminta maaf kepada mereka semua.."(ucap ochobot yang menjauhiku)

"Kenapa harus minta maaf kepada mereka semua..!"(aku tidak terima apa yang ochobot bilang)

"Kau gila ya y/n..?"(ochobot melotot kearahku)

"Mereka sudah mengalahkan kamu..!!"(ochobot kesal dengan ku)

"Kamu sudah membuat tangannya yaya bengkak.. perutnya halilintar , taufan , es dan blaze luka.. dan pipinya gempa dan blaze terluka.. dan sebagainya.. itu yang kau bilang kenapa..!!"(ochobotku teriak dikupingku dan aku hanya diam membisu)

"Sebelum aku memaafkan mu.. kamu harus meminta maaf kepada orang yang sudah kamu lukai..!!"(ochobotku meninggalkan aku sendirian)

KLECK
Ochobot membuka pintu kamarnya bobojboy dan didepan pintu terlihat ada solar yang sedang berdiri didepan pintu.

"Huh.. solar.."(ucap ochobotku kemudian pergi)

"Y/n..!!"(panggil solar dan aku tidak menjawab )

BoBoiBoy Galaxy 2 (TAMAT SUDAH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang