"Kak Jeffery!" Gue yang kelewat seneng secara sadar manggil orang yang berjalan gak jauh dari gue. Gimana gak seneng,doi tuh gebetan gue dari jaman SMA yang gak kesampaian :)
Dulu gue anak pindahan kelas 1 semester dua akhir dan kak Jeffery udah kelas 3 dah mau tamat lagi sibuk UN. Gue jatuh cinta pada pandangan pertama. Eaaaa.
Tapi beneran kak Jeffery dulu bagaikan pangerannya SMANSA. Dan sialnya doi digosipin pacaran sama ratu SMANSA temen sekelasnya yang sialnya cantik parah. Walaupun gue lebih cantik loh ya. Gue gak sombong kok cuman ngasih tau fakta aja sih :) #gausah pada sirik kalean.
Mau deketin doi susah pake banget. Kak Jeffery tu tipe-tipe anak teladan. Rajin bat belajar. Istirahat kerjaannya ke perpus apalagi doi lagi UN. Pulang sekolah langsung cuss kerumah, jarang nongki-nongki ganteng sama teman sepergantengannya. Jadi gue ketemu kak Jeffery di sekolah tu bener-bener kayak hoki banget.
"Loh Ra?" kak Jeffery yang kaget karna teriakan gue langsung berhenti jalan dan natap gue dengan alis berkerut bingung.
"Hehehe kaget ya kak?" kata gue ngehampirin kak Jeffery.
"Iya.."
"Aku makin cantik kan sampai kak Jeff kaget gitu." gue motong omongan kak Jeffery sambil mesam-mesem.
"Hahaha. Masih Meira yang dulu ternyata." kak Jeffery ketawa ganteng sambil ngacak rambut gue. Gue mematung. Rasa nya bulu kuduk gue berdiri semua. Bukan karna ada setan. Tapi karna sentuhan kak Jeffery. Azeek.
"Aduhh." kata gue sambil mukulin dada kiri gue.
"Loh, kenapa ra?" kak Jeffery keliatan panik.
"Tanggung jawab kak!"
"Ha?"
"Jantung gue dugun-dugun nya kecepetan ini."
"Kamu sakit? Kita ke rumah sakit sekarang!" gue ngeliat mukanya kak Jeff udah tegang banget. Bener-bener masih khawatir kek nya. Herannya tambah ganteng masa :)
"Huwaaaa kak Jeff."
"Iya ra, ayo ke rumah sakit!" kak Jeff udah narik tangan gue. Tapi gue tetep diam ditempat dan natap kak Jeff sambil senyum secantik mungkin. Sampe hampir ke telinga saking lebarnya senyuman maut gue.
"Ck. Kakak juga masih kak Jeff yang lama. Gk pekaan ih." kata gue cekikikan.
Kak Jeffery kayak baru paham. Doi garukin kepalanya yang gak mungkin ada kutu.
"Kakak mau kemana?" tanya gue baru ngeliat tangan kiri kak Jeffery ada banyak tumpukan kertas.
"Oh iya, ini mau bimbingan." kata kak Jeffery sambil ngelihat jam ditangan kanannya.
"Duluan ya ra. Takut dosennya keburu pergi." kak Jeffery ngasih senyuman manis bikin gue tambah meleleh. Udah 2 tahun gak temu tetep aja lemah liat dimpelnya kak Jeffery.
Gue mau manggil buat minta nomor WA tapi keburu kak jeff belok ke kanan hilang ketelen dinding. Ck. Tapi gapapa. Masih ada hari esok buat tukeran WA.
"Wow. Rezeki anak soleh ini mah. Gak salah masuk univ sini gue. Ketemu jodoh. Ck. Jodoh emang gak kemana kok Ra. Selamat berjuang! Kejar cintamu yang tak tersampaikan huahahaha." kata gue penuh semangat. Lebih tepatnya menyemangati diri sendiri sih.
Ya gini nasib jomblo dari lahir. Tapi gapapa gue BAHAGIA kok :) ikhlas lahir batin kalau nikahnya ntar sama kak Jeffery heheheh.
Lagian udah satu juga lebih kuliah baru semester 2 awal ketemu kak jeff. Ketemu juga karena tadi nyamperin si Juna mau nganterin buku tugas tu anak.
"Lahaula Meira. Mampus lu buku tugas si Juna." dengan kecepatan cahaya gue lari secepat mungkin biar cepet sampai ke kelasnya si Juna. Ngambek dah tu anak pasti. Punya sodara laki berasa perawan tukang ambekan. Untung kak Jeff gak ambekan orangnya. Hehehe
Tbc
Makasih dah baca :) /peluk cium dari istrinya jaehyun muachh
Hai manteman pecinta Jeong Jaehyun is my husband huwahahahha.
Ini karya pertama yang gue publish ! Yuhuuuu !!!
Maapin ya kalau banyak typo.
Mohon masukannya biar gue bisa perbaiki ni cerita kehaluan berbie :)Lanjutkan??
KAMU SEDANG MEMBACA
say yes Jung Jaehyun
FanfictionTentang Meira yang dari jaman SMA ngejer kating sampai di bangku kuliah. Hayuk di kepoin!!!