Sebelum memulai membaca alangkah baiknya tekan bintang pojok kiri bawah...
Jangan lupa comant banyak-banyak...
Comant kalian semangat buat aku untuk lanjut part berikutnya...
Thank you ~
Pria itu masuk dengan santainya tanpa ada yang mencegahnya. Dari arah yang berlawanan ada seorang wanita yang sedang berjalan terburu-buru,dan tak sengaja wanita itu mengenggol pria tersebut yang membuat plastik minumannya terjauh.
"sial!.. "umpat pria itu saat minumannya jatuh berceceran.
... Happy Reading...
"maafkan aku... Aku tak sengaja... aih.." wanita itu panik, langsung berjongkok berniat untuk membersihkannya tapi tangannya langsung di cegah oleh pria itu.
"biar aku sendiri yang membersihkannya... Pergilah, sepertinya kau terburu-buru."ucap pria itu mempersilahkan wanita itu pergi.
"terima kasih tuan..dan maaf."ucap wanita itu langsung pergi dengan terburu-buru.
Pria itu memandang wanita yang baru saja pergi dengan tatapan menyipit seperti melihat sesuatu yang janggal. "ah..." ucap pria itu akhirnya mengerti saat melihat gambar gambar bulu dan beberapa burung di lengan kanan.
✍️✍️✍️
Nakyung sudah selesai meramu hampir lima parfum. "kita istirahat dulu ya..." ucap koeun saat melihat wajah nakyung mulia pucat.
"nanti dulu.. Ini bentar lagi selesai.. "ucap nakyung masih fokus meramu.
Waktu berjalan hampir satu jam yang membuat nakyung semakin pucat pasi. "kyung... Udah ya..lo pucet banget.." tegur koeun merasa khawatir.
"masa sih?.. "ucap nakyung terkejut.
"iya... Udah ya... Nanti kalau lo kenapa-napa gue yang susah.." koeun berusaha merayu nakyung untuk menyudahi pekerjaannya.
Nakyung tampak berfikir sejenak,sebelum akhirnya ia mengangguk mengiyakan ucapan koeun.
Nakyung bangkit dari duduknya dan seketika ia merasakan pening yang membuat ia hampir terjatuh. "eh! eh!...lo Kenapa kyung?..." koeun panik dan langsung memegang lengan nakyung.
"cuman pusing aja.. "ucap nakyung memegang kepalanya.
" tuhkan.. Udah yuk.. Kita pulang aja... Lagi pula ini udah sore.."ucap koeun khawatir.
"okey... "ucap nakyung berusaha untuk sekuat tenaga untuk berjalan karena entah kenapa kakinya menjadi lemas.
Saat koeun membukaan pintu untuk nakyung, tiba-tiba ada sosok pria yang sudah menunggu di sana." L-Lucas..."ucap nakyung terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)
FantasíaSebuah kisah tentang danau Eternal love. Dimana siapa pun yang masuk kedalaman danau dia akan hidup bersama dan saling mencintai. Tapi bagaimana jika dua insan yang saling membenci ini di tarik ke masa depan oleh danau eternal love dan menjadi sepas...