Prolog

1K 145 21
                                    

Hendery adalah seorang omega. Ketika orangtuanya memberitahunya jika ia adalah seorang omega dan ketika ia mendapat heat pertamanya diusia tiga belas tahun Hendery tidak bisa menolak posisinya sebagai seorang omega.

Menjadi omega bukanlah hal yang buruk sebetulnya. Toh sekarang tidak ada yang memperlakukan omega seperti dulu; menganggap omega itu rendahan dan budak hanya karena omega berada di posisi terbawah. Pemikiran orang-orang sekarang tidak seperti dulu.

Ketika ia masih remaja ia tidak pernah memusingkan statusnya sebagai omega, Hendery tidak peduli akan hal itu karena selama ini tidak pernah ada yang mengejek atau mengganggunya secara anarkis. Jika memang ada yang membuat masalah dengannya-terutama alpha-ia lebih baik menghindar.

Namun nyatanya ia sadar, matanya benar-benar terbuka akan jendela dunia ketika ia menginjak usia tiga belas tahun, heat pertamanya, dan saat pertama kalinya ia mengecap bangku Sekolah Menengah Pertama. Ia sadar bahwa ternyata omega-walau bagaimanapun juga-masih mendapat perlakuan tidak adil walau tidak secara terang-terangan.

Melihat teman-teman sekelasnya yang berstatus sebagai alpha mendapatkan segala sesuatu dengan mudahnya membuat Hendery terganggu. Alpha mendapatkan nilai tinggi dengan mudah, alpha lebih mudah untuk mengikuti ekstra kulikuler dan menguasai gymnasium saat pelajaran olahraga. Alpha selalu di dahulukan, omega tidak bisa menentang alpha.

Ya, alpha. Menyandang status alpha membuatmu bagaikan superior, dipuja, dan diagungkan oleh semua orang. Alpha yang berkuasa, alpha memiliki status tertinggi, alpha adalah yang terkuat-

-alpha adalah segalanya. Segalanya.

Hendery membenci alpha karena mereka dengan mudah mendapatkan segalanya hanya karena mereka adalah alpha. Tidak ada yang memusingkan atau mencemooh ketika seorang alpha menjadi pemimpin.

Sementara ia yang seorang omega harus bekerja dua kali lipat-atau lebih-agar bisa diakui kemampuannya oleh orang lain. Sejak ia dibangku sekolah hingga usianya menginjak dua puluh lima sekarang ini yang Hendery lakukan adalah bekerja keras agar diakui semua orang.

Ia menyukai psikologi. Sejak dulu Hendery sangat tertarik dengan bagaimana sifat, sikap, dan perilaku setiap orang. Terutama ketika ia sudah banyak melihat sendiri orang-orang yang mengalami gangguan mental karena berbagai alasan yang berbeda.

Hendery menyukainya, ketika ia berinteraksi dengan pasien-pasiennya, berjuang bersama mereka untuk kesembuhan mereka, dan melihat mereka keluar dari penderitaan. Itulah sebab Hendery mencintai pekerjaannya.

Bahkan ketika ia sudah mencapai puncak, dimana Huang Hendery dikenal sebagai dokter ahli psikis yang handal dan ditunjuk sebagai salah satu kepala bagian di Rumah Sakit ternama Hongkong, ia masih harus berjuang dengan statusnya sebagai omega.

Tidak seharusnya omega berada dipuncak. Tidak seharusnya omega memimpin seolah ia seorang alpha. Omega seharusnya berada dibawah alpha, tunduk pada alpha karena mereka memang ditakdirkan begitu.

Alpha atau omega, persetan dengan semua itu. Hendery benar-benar mengutuk dirinya yang merupakan omega. Baik omega atau alpha, Hendery akan tetap berada ditempatnya berdiri tanpa memedulikan apa pandangan orang padanya.

Boys Love. Alternate Universe. Omegaverse. Soulmate!AU. typo(s), out of characters, etc.

 typo(s), out of characters, etc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucas Wong
Alpha

Hendery HuangOmega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hendery Huang
Omega

The Exception Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang