Sabtu malam pun tiba dan perayaan ulang tahun keponakan Logan tak terelakkan. Logan masih merasa ragu untuk membawa Aurora bertemu dengan keluarganya walaupun Aurora sudah berjanji akan menyembunyikan cerita-cerita anehnya dari keluarga Spencer.
Yang Logan cemaskan adalah ibunya, ia takut Diana mengira bahwa Aurora adalah kekasih baru Logan. Oh, Logan sudah dapat menebak apa yang akan terjadi di rumah Tatter nanti.
Di dalam kamarnya Aurora sudah sangat bersemangat hadir di perayaan itu untuk bertemu dengan keluarga Spencer. Ia tidak menyangka akan segera bertemu dengan keluarga Logan yang selama ini hanya dia perhatikan diam-diam. Mereka adalah keluarga yang hangat, dekat, dan begitu akrab. Meskipun keluarga Spencer hanyalah keluarga kecil yang sederhana namun pada setiap perayaan pasti berlangsung dengan meriah.
"Kamu sudah siap?"
Aurora tersentak kecil mendengar suara Logan saat ia sibuk memandangi dirinya sendiri melalui cermin. Aurora berbalik kemudian mengangguk sementara Logan hanya diam di ambang pintu sambil memandangi dirinya.
Logan menatap Aurora dari atas sampai ke bawah. Gadis itu selalu cantik, Logan tidak pernah meragukannya. Namun kecantikan Aurora semakin bertambah kala ia mengenakan sepotong gaun yang jatuh hingga ke lutut.
Dipandang oleh Logan seperti itu membuat pipi Aurora merona, "Logan?"
Logan tersadar lalu berkata, "Ambil jaketku di lemari dan kenakan, udara di luar sangat dingin"
Aurora mengangguk dan mengambil jaket Logan lalu mengenakannya. Jaket itu kebasaran di tubuh Aurora yang mungil tapi malah menambah kesan imut dan menggoda saat Aurora yang mengenakannya.
"Sudah" ucap Aurora sambil menghampirinya. Logan mengamit lengan Aurora dan mencoba untuk tidak jatuh ke dalam pesona itu lagi atau malam ini akan menjadi malam yang terkutuk.
Mereka keluar dari apartemen dan menuju ke basemen untuk mengambil mobil Beth yang belum Logan kembalikan. Malam ini rencananya Logan akan memulangkan mobil Beth sekaligus mengambil motornya dan juga Baxter di rumah orang tuanya.
Oh, Logan lupa meminta izin kepada Aurora kalau ia akan membopong Baxter ke apartemen untuk tinggal bersama mereka.
"Um...Aurora?"
"Ya"
"Aku akan membawa anjingku untuk tinggal bersama kita, tidak masalah 'kan?"
Kedua alis Aurora bertaut, konyol rasanya mendengar Logan meminta izin kepada Aurora untuk membawa anjingnya pulang padahal Aurora yang menumpang di apartemennya.
"Lakukan apa pun yang kamu mau, Logan itu apartemenmu" ucap Aurora.
Logan menjadi salah tingkah, "Ya, aku hanya berjaga-jaga mungkin kamu takut dengan anjing atau alergi terhadap bulunya"
Aurora menggeleng, "Aku baik-baik saja dan tidak punya masalah dengan anjing, lagi pula Baxter adalah anjing yang pintar setidaknya aku punya teman" Logan terkekeh pelan, ia tahu Aurora bermaksud untuk menyindirnya karena selama ini Logan irit bicara dan tidak asyik untuk diajak bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Has Fallen (Completed)
FantasiLogan Spencer adalah seorang perwira muda angkatan darat yang selalu lolos dari kematian. Kemampuannya ini membuat Logan mendapatkan julukan aneh dari teman-teman seangkatannya. Mulanya Logan abai bahkan tidak peduli dengan julukan 'Logan si kebal m...