chapter 1

2K 121 58
                                    


Di Pagi hari yg cerah sebuah cahaya yg masuk melalui jendela kamar, menerangi sebuah kamar yg sedikit luas sekaligus kecil dan tanpa sadar cahaya itu menganggu seorang pemuda yg sedang tertidur pulas.

"sialan! " ucap seorang pemuda berambut merah sambil mengambil selimut menutupi mukanya.

"MO GUANSHAN!! APA KAU TIDK SEKOLAH!!?KAU AKAN TERLAMBAT!!! " teriak seorang ibu sambil menggedor2 pintu seorang pemuda yg disebut Mo guanshan.

"sial, ya ibu aku udah bangun!" ucap malas smbil duduk diatas kasur, mengucak-ucak mata dengn lembut dan melihat jam pukul 07.35, mo guanshan berdiri malas mengambil handuk dn pergi ke kamar mandi untk bersiap-siap pergi sekolah

Skip

Mo guanshan pov

Seperti biasa hari selasa, aku kesekolah berjalan kaki sendiri tanpa kendaraan itu membuatku kesal, karna apa?! Aku udah bosan berjalan kaki karna itu membuat kakiku sakit

Sukur2 kau punya kaki little mo :b

Belum lgi hari ini pelajaran olahraga lari 1.000 meter rasanya ingin bolos pelajaran tetpi ngk bisa itu bisa saja mengurangi poinku dan mengeluarkanku dri sekolah, aku ngk mau membuat ibuku sedih yg sudah susah2 payah membayarku untk sekolah ini jadi aku hnya pasrah untk masuk ke sekolah ini hanya ingin membuat ibuku bahagia.

Pov end

• '~
° ~'
° ~'
° ~'
° ~'
• '~

"He tian!! He tian~♡"

Biasa cewek-cewek dipagi hari ingin bertemu pemuda cowok tampan ras kaya pintar berambut hitam tinggi tubuh atletis, Ya namnya He tian. He tian yg hanya senyum2 meladeni para ciwik ciwik dan menjawab apa adanya.

"He tian apa kau punya pacar? " tanya seorang cewek berambut panjang smbil mendekati he tian.

"tidak, tidak ada, dn bisakh kau agak sedikit menjauh?itu tdk menbuatku nyaman" jawab He tian smbil senyum paksa. Dan cewek bermbut panjang itu cumn pasrah dan mengikuti kata He tian bagaikn seorang anjing.

*Tertawa jahat >:>*

"ayola ketua!?" ajak pemuda botak kepda mo guanshan.

"kn aku udah bilang, aku tidk mau ikut!!! " teriak mo guanshan tanpa sadar teriakan mo guanshan mengundang perhatian sekelilingnya. "bisakh kau tidk berteriak di lorong, ini msih pagi!? " tanya cewek yg berambut panjang yg dismping He tian.

"SHUT UP!!FUCK YOU!! TERSERAHKU MAU BERTERIAK ATO NGK!!! " teriak mo guanshan yg lebih keras. Cewek2 yg disekeliling He tian terdiam dan takut termasuk cewek yg bertanya tdi. (owkkw mampus lou bngsd).

"hei, hei tidk masalah klo kmu ingin berteriak, kmu boleh berteriak sesukamu" ucap He tian smbil senyum. "diam kau brengsek, bukn urusanmu! " jawb mo guanshan.

" ada apa ini?? Mo guanshan? Apa ad yg mengganggumu biar kupukul orngnya" seorang pemuda berambut putih yg lebih tinggi dri Guanshan tiba2 datang smbil mendekati mo guanshan dan memeluknya. "she li,?! Aaah tidk apa² aku hnya sdng mood" jawb mo guanshan "ouuh oke, bagaimna kita ke kelas skarng, pemandangn ini membuatku benci? " tanya She li smbil menatap tajam para ciwik², para ciwik² itu hanya bergidik ngeri dan lngsung berlindung dibelkng He tian, dan He tian hnya menatap tajam pada She li, entah kenpa He tian jug benci pemandangn yg dibuatnya, "kau-"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TianShanSheli Days ( 19 Days Fanfiction) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang