Di korea selatan bertepatan di seoul boyband BTS
Tinggal di sana mereka tinggal tidak di sebuah apartement tpi di komplek perumahan saja karena mereka ingin berbaur dengan ARMY yang lain..
Sehingga mereka memilih tempat tinggal mereka berdekatan dengan warga setempat...dan mereka bertetangga dengan kim yoo jung...pas sekali karena kim yoo jung sangat menyukai BTS..+Disaat mereka pindahan (malam hari)
"Ayo cepat cepat,,itu barang jangan sampe tergores donk..aigoo kalian ini lambat sekali jangan sampe tetangga melihat kita".ucap salah satu seorang manager BTS.
"Apa semua sudah beres".ucap jungkook kepada manager tersebut.
"Tinggal lemari yang berisikan tropi"jawab sang manager.
"Ok lemari itu jangan sampai tergores atau pecah araso ? Saya masuk dulu".ucap jungkok sembari masuk kedalam rumah.
+Di dalam rumah.
"Akhirnya kita punya tempat tinggal sendiri".ucap jimin sembari memandang sekeliling rumah.
"Kayak yang baru punya rumah pertama aja lo min".ucap j-hoop sembari tertawa.
"Ayo kita beres beres daripa bergurau gak jelas".ucap jungkok sembari membereskan barang barang nya.
Di dalam satu rumah hanya terdapat 4 kamar saja padahal kan member BTS ada 7 jadi terpaksa mereka berebutan kamar tidur.
"Aku kamar pertama".ujar jimin sembari berlari kekamar.
"Aku kamar kedua".ujar V sembari berlari.
"Aku kamar ke tiga".ujar jin sama dia juga berlari.
"Yaaa!! Kalian ini terlihat seperti anak kecil saja..kamar ini hanya ada 4 saja kenapa kalian mesti terburu buru..dalam satu kamar terdapat 2 orang dan ada yang satu orang araso!!".ucap jungkok sembari melanjutkan beres beres.
"Apa yang dia katakan..sepertinya dia sedang pms hhhh dari tadi dia selalu saja marah marah.." ujar jimin.
Dan akhirnya mereka mengatur tempat tidurnya jimin+ jin , jungkok+ RM, j-hoop + V, dan suga memilih untuk sendiri °_°.
Mereka pun membersihkan diri dan makan malam bersama .selesai makan malam mereka pun bersiap untuk tidur...
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ind door
Romancepara member BTS pindah rumah dari apartement ke perumahan yang padat penduduk karena para member ingin berbaur dengan warga sekitar..setelah lama tinggal para member menemukan cinta sejati mereka dari hal disakiti dan ada yang berhasil mendapatkan c...