Sedikit 18+ nih^^.
Sekarang sudah pagi hari jaehyun dan taeyong melanjutkan kegiatan panas nya di kamar semalam.
Jaehyun memutuskan untuk libur berkerja dan menghabiskan waktu bersama taeyong.
Toh jaehyun CEO nya jadi dia bebas.
Taeyong bangun terlebih dahulu sebelum jaehyun, jaehyun masih sedikit lelah.
Taeyong langsung beranjak ke kamar mandi lalu membereskan semua kekacauan yang mereka lakukan tadi malam.
Setelah mandi taeyong langsung ke dapur untuk memasak sesuatu untuk makan pagi.
Saat taeyong sedang memasak seseorang memeluk nya dari belakang dan mencium leher taeyong.
"Jae udah aku lagi masak kamu mandi sana"
"Aku mau cium dulu kamu wangi soalnya" kata jaehyun sambil mencium leher taeyong.
"Ayo udahan cium nya mandi sana jae"
"Heumm iya.."
Jaehyun langsung berjalan ke arah kamar mandi.
15 menit kemudian masakan taeyong selesai dan jaehyun pun sudah mandi.
Taeyong menyediakan makanannya di atas meja makan lalu duduk untuk menunggu jaehyun memakai baju.
Taeyong memasak makanan rumah Korea, belakangan ini dia belajar memasak bersama ibunya lewat video call.
"Wah terlihat enak memang kau istri idaman hahah" jaehyun mengusak rambut taeyong lalu duduk di kursi makan.
"Cobalah jae aku baru belajar jadi kalau tidak enak tidak apa ya?" Kata taeyong lalu memasang muka yang penasaran apa reaksi jaehyun.
"Eum baik aku coba" lalu jaehyun mencicipi masakan taeyong.
"Bagaimana ha?" Wajah taeyong penuh harapan.
"Eum Tae! Apa ini!?"
"Ha apa tidak enak ya? Maaf aku tidak bisa masak jae hiks" lalu taeyong menundukkan kepalanya.
"Tidak sayang ini sangat enak hahah sampai aku terkejut kau sangat pandai memasak" lalu jaehyun mengusap pipi taeyong.
"Jangan bercanda jae aku gasuka ya, aku panik tadi" taeyong memasang muka panik campur marah kepada jaehyun.
"Maaf aku hanya menggoda mu muka mu sangat imut"
"Heum tidak usah berkata manis!" Lalu taeyong memakan masakannya itu dan heum lumayan juga.
"Kau belajar dari mana sayang?"
"Masaknya? Belajar dari bunda!" Kata taeyong bersemangat.
"Pintarnya" lagi-lagi jaehyun mengusak rambut taeyong karna gemas melihat pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
come love ( jaeyong & markhyuk)
Acak"Jangan pernah berani menyentuh atau mendekati Lee taeyong atau nyawa mu jadi taruhan nya"- jung jaehyun. BAHASA NYA KADANG BAKU KADANG GA