Cast :
Ravn X Hwanwoong
.
Happy reading.
Pagi yang cerah di kota Seoul. Sinar nya memantul dari kaca sebuah bangunan tinggi dengan plang nama RBW bertengger indah di atas nya.
Seperti kegiatan yang biasa dilakukan dalam gedung itu, banyak orang yang berlalu lalang. Ada juga beberapa trainee yang sedang di asah agat bisa lebih terampil dalam performance mereka nanti nya.
Hwanwoong. Seorang dancer yang paling populer di groupnya. Ia mempuyai kemampuan dance yang unik. Tubuh nya yang lentur memberika nya kemudahan dalam melakukan berbagai gerakan sulit. Semua orang mengakui kalau bakat dance nya memang yang terbaik.
Dan seperti sebuah rutinitas, kini Hwanwoong melangkah di sepanjang gedung menuju ruang dance. Kemarin Hwanwoong mendapatkan kabar kalau hari ini, dia akan bertemu dengan mate dance nya yang baru pindah dari cabang lain. Hwanwoong belum tau dia siapa.
Saat sdh sampai di ruang latihannya. Hwanwoong berdiri terpaku di depan pintu. Memandangi seorang lelaki yang kini tengah menari menghadap kaca. Rambut hitam dengan wajah tampan, hidung mancung dan bibir tipis. Mengingatkan hwanwoong pada seekor kucing. Owh, jangan lupakan mata tajamnya.
Gerakan meliuk yang membuat nya terkesan elastis dan kuat di saat bersamaan. Headband merah yang membuat rambut nya menjuntai mengikuti gerakan. Kaos putih tipis yang terkadang tersapu karena gerkan memutar dengan celana jogger hitam yang mencetak kaki jenjang nya.
Dia begitu tampan-- Batin Hwanwoong
"Eh ada yg datang. Maaf aku tak menyadari mu tadi.hehe."
Lelaki itu mendekat lalu mengulurkan tangan nya. "Hai, Aku Ravn. Aku yang akan menjadi mate dance mu. Mohon kerja samanya." Ucap lelaki bernama Ravn tersebut memperkenalkan diri dengan senyuman manis khas tersemat di wajah nya.
Sadar jika sang lawan bicara tak memberikan respon apapun. Ravn menepuk pelan bahu Hwanwoong. "Hei~ are U okay?"
Hwanwoong tersentak. "A~ ah maafkan aku. A-Aku Hwawoong. Senang bisa bekerja sama dengan mu" Ucap Hwanwoong dengan senyum canggung nya.
"Oke Hwanwoong, kita mulai saja latihan nya oke?" Hwanwoong hanya mengangguk. Lalu mereka mulai siap siap. Hwanwoong menyimpan ransel nya di sebuah pojok Lalu mengganti sepatunya. Sedangkan Ravn melakukan gerakan gerakan kecil sebagai pemanasan.
"Oh ia kita mau belatih lagu apa?" Tanya Ravn
"Kata PD-nim nya lagu Baby Don't Stop" Ucap Hwanwoong
"Okee~ kita mau tampilkan nanti minggu depankan?" Ucap Ravn. Lalu kaki nya melangkah untuk mengatur lagu di laptop nya.
Hwanwoong bangkit lalu menghentak hentakan kaki nya."Ia, ayo kita mulai" ajak Hwanwoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ X ONEUS X ONEWE ONESHOOT
De TodoBerisi Oneshoot tentang kapal random anak Ateez, Oneus juga Onewe Attentions : - Semi Mature content - Boy×Boy couple -Paircark High Rank : [14-09-2020] #1 OneWe [14-09-2020] #1 CyA [14-09-2020] #1 Yonghoon [14-09-2020] #1 Domyeong [14-09-2020] #1 K...