I'm Come💣

1.4K 156 29
                                    

Don't Forget to Vote and Comment Please💜

Let's Get Read❣

*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶

Rachael menyipit kan matanya kala matahari memancarkan sinar nya.Sudah tiga hari ia di kurung didalam kamar ini,tangan nya pun sudah tak terikat lagi.

Pria bertopeng tersebut memperlakukan nya dengan baik.Dia memberi makanan yang layak pada Rachael,menyediakan pakaian untuknya,dan terkadang pria itu membelikan nya eskrim.

"Jika bukan karena Suga,aku akan dengan senang hati tinggal di tempat ini," ucap Rachael pada dirinya sendiri.

Mata Rachael menatap pintu kamar yang berada di depannya,"kemana pria itu? Tidak biasanya dia tak datang.Tapi baguslah,setidaknya aku bisa menggunakan kesempatan ini untuk menghubungi Suga dan melarang nya untuk datang kesini,tapi bagaimana cara nya?"

Rachael mengedarkan pandangan nya,berharap menemukan sesuatu yang dapat membantu nya untuk menghubungi Suga.Rachael membuka lemari,melihat apakah pria bertopeng itu meninggalkan sesuatu di dalam nya atau tidak,dan ternyata tidak ada apapun disana.

Rachael tak patah semangat,ia mengobrak-abrik seluruh ruangan sampai ketika ia menemukan ponselnya di balik gorden jendela.

"Ini kan ponsel ku,syukurlah pria itu meninggalkan nya disini."

Rachael membuka ponselnya dan langsung menghubungi Suga.

📞...

"Halo,Rachael kau diman---"

"Suga tolong aku!!" teriak Rachael,aish bodoh,mengapa aku berkata seperti itu?Itu sama saja dengan mengundang nya kemari.

"Kau dimana,El? Aku akan menjemput mu."

Rachael tersenyum saat mendengar suara Suga yang terdengar sangat panik,namun ia segera menyadarkan dirinya kalau ini bukanlah waktu yang tepat untuk memikirkan hal itu.Yang harus ia lakukan sekarang adalah mencegah agar Suga tak datang menemuinya.


"Tidak,jangan datang kesini!"

"Kenapa?"

"Ini semua adalah jebakan! Pria itu ingin menjebak mu! Jangan dat---Akhhh!!"

Siapa sangka,tiba-tiba saja pria bertopeng itu datang dari belakang dan langsung menarik kuat rambut Rachael hingga membuatnya terjungkal ke belakang.

"Beraninya kau!"

"Halo? Rachael!! Kau baik-baik saja? Halo!! Rachael!!"

Suara Suga dari seberang telfon menarik perhatian pria bertopeng itu.Dengan sigap Rachael langsung menyembunyikan ponselnya,namun ternyata pria itu telah menyadari nya sejak tadi.


"Berikan ponsel itu padaku!"

"Tidak!"

"Berikan,atau aku akan bertindak lebih kasar dari ini!!"

"Tidak akan! Aku tidak akan membiarkan mu menjebak Suga!"

My Boyfriend is Psychopath (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang