lovely

290 30 0
                                    

Hyunsuk turun terburu-buru hampir aja jatuh.
"Eh udah Dateng ya"tanya hyunsuk
"Belum ,dia lagi diperjalanan,udah tau udh Dateng nanya terus
"Ya maap"

"Hai,saya mashiho"lalu senyum

Eh manis nya...jadi pingin milikin

________•••••

Hyunsuk dan mashiho Sekarang ada diruang belajar khusus milik hyunsuk.disana hanya ada keheningan,hyunsuk sedang melihat mashiho yang seperti sedikit gugup itu.

Manis

Hyunsuk lalu menggeleng kan kepalanya sebentar karena pikirannya itu..

"Emm sudah sampai dimana pelajaran nya h-hyuns- "

"Panggil aja Hyung,kata eomma aku lebih tua dari kamu"

"Ah..nee Hyung"

"Pelajaran ku yang matematika sudah sampai dibab 5 "

(Next aja ya)

_________•••••
Pukul menunjukkan jam 10 malam ,tapi hyunsuk belum juga mau tidur ,dia sudah berusaha namun gagal , entah kenapa dia merasa aneh hari ini semenjak bertemu dengan anak yang bernama mashiho itu ada gejolak yang aneh,entah tapi dia coba menepisnya jauh jauh.











_____••••
"Hyung...belum tidur"kata seorang namja
"Belum dam,kamu sendiri?"jawab anak itu
"Aku baru selesai belajar Hyung"
"Oo tidur sekarang udah malem nih"
"Baik ,good night cio Hyung"
"Good night"

Mashiho POV

Kenapa aku gak bisa tidur ya??huft kenapa wajah hyunsuk terus sih dipikiranku. mungkin karena dia orang pertama yang kukenal semenjak pindah kesini...hah senang juga mendapat teman baru walaupun dia jadi muridku kkkk.

Aku mulai menutup mataku ,namun sebelum itu aku berdoa dulu untuk keesok hariku:)





Mashiho POV end

_______••••

Saat matahari mulai mengintip dari balik tirai tampak lah seorang namja yang sedang bersiap-siap.
"Damie..bangun udah pagi , sekarang hari pertama kita kesekolahkan?"

"Eng...5 menit Hyung"

"Sekarang"

"Ah baiklah"lalu yedam mengucek mata nya agar tidak mengantuk lagi,ya sekarang memang hari pertama mereka sekolah disekolah barunya,mereka ini anak pindahan dari Jepang karena beasiswa.mereka juga sahabat dari kecil jadi mereka akrab banget.ok back to story.

10 menit sudah ,dan mereka sekarang sedang duduk untuk menikmati makanan yang sudah dimasak ,dimasak siapa?ya mamanya yedamlah.jadi gini si yedam ini gak kayak mashiho,kalau si mashiho kan anak yatim ,nah kalau si yedam ini bukan kedua orang tua nya masih ada.mereka sahabat dari kecil karna waktu yedam kecil dia sama keluarga nya pernah kejepang terus mereka mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada disana , disana yedam ketemu sama mashiho akhirnya mereka deket,nah waktu mau pulang yedamnya nangis terus orang tuanya bilang kalau besar nanti waktu SMP yedam bakal pindah dijepang biar bisa ketemu dan sesekolah sama si mashiho dan tinggal bersama kakak dari mamanya,jadi ceritanya itu mereka sekarang udah SMA.sebenernya si yedam gk mau ambil beasiswa nya tapi si mashiho nya ngomong kalau misalnya gak diambil juga kan sayang ,terus kalau dijepang emangnya ada siapa disini ?cuman keluarga doang tapi kalau ambil beasiswa ke Korea kan ada orang tuanya yedam disana ,jadi yedamnya nurut aja.

"Oh ya nanti hati-hati loh berangkatnya "

"Iya eomma"jawab yedam

"Iya ahjum-"

"Panggil eomma aja cio,anggap aja kami ini orang tua mu sendiri"potong eommanya yedam

"Nee eomma"jawab mashiho, sebenarnya dia seneng banget karena bisa manggil eomma .

"Oh ya cio,kamu gak usah jadi guru les lagi ya,karena kamu sekarang kan udah disini"les.. perkataan itu membuat mashiho mengingat orang yang kemarin diajarin..
"Em..tapi cio kasihan sama anaknya ,kan dia mungkin ada yang kesusahan juga"jawab mashiho

"Ya udah kalau gitu maumu,tapi anaknya kira kira kelas berapa?"

"Oh anaknya seperti nya dia setingkatan sama cio"

"Lebih adik?"

"Ani,dia umurnya lebih kakak"

"Yeobo,kan kamu tau kalau cio ini lompat kelas"jawab eommanya yedam

"Hehehe iya sih"jawab appanya sambil memberikan cengiran dan menggaruk tengkuk nya yang gk gatel.

Akhirnya mereka menikmati makanannya lagi dengan hening.











___________•••••
"Kalau berangkat pagi sepi,enak juga buat ngegame disini.."kata seorang anak yang sudah berada didalam kelasnya itu.

BRAK

Pintu dibuka kasar oleh seseorang
Membuat seseorang yang sedang bermain game itu menjadi kaget

"Woi Ruto,kalo masok tu hati-hati, pagi pagi dah ganggu mood orang"

"Ye maap"jawab ruto terus duduk disamping hyunsuk..

"Tumben lu masuk pagi"

"Ya kalo gw tu sekarang karna orang tua gw bisnis ke luar negeri terus mereka bilang gw sekalian nganter mereka ke bandara sekalian juga buat ke sekolah,tapi enak jga si,nah lu?"jawab hyunsuk panjang lebar.

"Gw si gegara telat maren lusa jadi gw dihukum kagak bole bawa motor ataupun mobil ,gw harus dianterin supir gw itu pun harus pagi,ya kesel juga gw"mendengar keluh kesah sahabatnya itu hyunsuk cuman iya iyain aja.ohya jadi ceritanya disini si haruto itu teman sekolahnya si hyunsuk ,dia adek kelasnya ya 1 tingkat dibawah hyunsuk soalnya dia masuk sekolah tu kecepatan.

"Ohy,guru les gw dah ganti"

"Terus gw harus bilang wow?"

"Y kagak gitu juga bg"

"Lah terus?"

"Kalo guru yang baru ini tu lebih muda dari gw,kan keren,tapi y gitu gw kan juga malu ,masa diajarin Ama yang lebih muda"lepaslah tertawa haruto ,dia tertawa mengejek sahabat nya yang satu itu.

"Tapi manis Lo anakny ,gw pengen bat kenal Deket Ama dia"

"Ya lu deketin lah "

"Omong lu gampang gw yang nglakuin ya susah lah."

"Btw lu ngapain pagi pagi kekelas gw?"

"Ya tadinya gw mo curhat ke Yoshi ,eh taunya ada lu "

"Lu curhat ke Yoshi pagi pagi kek gini?mimpi apa lu?si Yoshi mah biasanya Dateng jam setengah tujuh"

"Ye kan gw cuman mastiin ada dia kagak"

"Mastiin tapi buka pintu kasar"

"Bodo lah,gw balek kekelas ye, takut ciwi ciwi pada kangen Ama gw"

"Gr lu Somat"

"Bodo , bye" haruto langsung lari meninggalkan kelas hyunsuk.tapi hyunsuk menganggapnya sudah biasa ,ya emang sudah biasa Ama sahabatnya gitu,diapun lanjut main hp.

Tring tring tring

Bel sudah bunyi artinya sudah masuk.akhirnya ada seorang guru yang masuk kedalam kelas mereka,

"Selamat pagi anak-anak, sekarang kita kedatangan teman baru ,ayo masuk nak"akhirnya ada seorang anak yang masuk kedalam kelasnya.seketika hyunsuk terpaku.

Dia?kenapa dia disini?

















TBC











Jangan lupa voment nya ,kalau gk mau juga gk papa🙃

Makasih


what if i love you/// MashisukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang