-Playdate-
Hari ini bertepatan dengan hari pertama kedua sahabat Kuroo Tetsurou, dan Kozume Kenma kembali dipertemukan pada salah seorang gadis cilik yang begitu manis nan apatis.
"Kenma!! Ayo main voli! Ayoo!!"
"Heee?!?! Lagi??? Gak bisa kah aku main game sehari??"
"Kamu daritadi main game tauu!!"
Ketika kedua lelaki cilik itu sedang tarik menarik ibu mereka yang sedang berbincang di bangku taman sekolah bertemu dengan ibu-ibu lainnya yang...
Menggandeng seorang anak gadis manis.
"Kenma! Tetsurou! Sini yuk!" Panggil ibu Kenma membuat gedua anak lelaki saling bertatapan berhenti saling tarik menarik. Mereka menghampiri ibu mereka lalu menatap sang anak gadis sesaat, anak itu nampaknya sedang membaca manga sailor moon.
"Ini anaknya tante yang kemarin ke rumah Kenma dia seumursn sama Kuroo sih tapi gapapa ya? main sana" Pinta Ibu Kuroo membuat sang gadis mendongakkan kepalanya lalu menunduk 90°.
"[Name] [Surname] desu, yoroshiku"
"Uwaa anakmu sopan sekali!!" Seru ibu Kenma tersenyum gemas
"Haha, iya sih tapi dia gak ceria kayak Kuroo" Ibu [Name] tertawa geli menatap anaknya yang kembali membaca manga.
Kuroo mengedipkan matanya beberapa kali lalu membulatkan mulut dan kedua matanya. "UWOO!! [Surname]-chan cantik!!"
Perkataan nyeletos Kuroo membuat ketiga geng ibu tersebut menahan tawanya. Sedangkan [Name] kembali mendongak lalu memutar matanya malas. "Eum...terimakasih?"
"Kalau begitu kalian main ya! Kita mau belanja dulu sebentar, [Name] baik-baik ya sama mereka" Sahut Ibu [Name] yang diikuti anggukan olehnya. Ketiga wanuta paruh baya itu pergi sembari melambaikan tangannya meninggalkan ketiga anak SD yang bersekolah ditempat yang sama.
"Ngomong-ngomong namaku Kuroo Tetsurou! Kenma ayo perkenalkan dirimu!"
Kenma yang ditatap [Name] malah spontan bersembunyi dibelakang Kuroo ketakutan. "K-kenma...desu..."
"Kamu itu anaknya tante Kozume kan? Aku panggil Kozume-kun aja gak apa?" Sahut [Name] lembut.
"U-umm..unn"
"Maaf ya dia emang pemalu hehe" Sahut Kuroo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Daijobou"
"[Surname]-chan, kita mau main voli nih, kamu bisa main voli gak?" Tanya Kuroo Antusias.
"Bisa..."
"Uwaaa!!! [Surname]-chan posisinya apa?"
"Spiker.."
Wajah Kuroo yang sudah berseri makin berbinar-binar mendengarnya dan langsung menggenggam kedua tangan [Name]. "[Surname]-chan, pacaran yuk!"
PLETAK!
"Ittai!! Kok dijitak sih???"
"Fuyukai desu[tidak sopan]" Sahut [Name] menunjuk Kuroo sembari memuncungkan bibirnya.
"Pfft-"
"Kenma jangan tertawa!!" Seru Kuroo sembari mengisak hidungnya. "HUWEEE AKU DITOLAK CINTA PERTAMAKU!!"
"...kita baru bertemu berapa menit yang lalu"
Andai saja saat itu ibu [Name] tidak mempertemukan dia pada mereka bedua. Ia tidak akan diteror kucing garong.
Funfact:
Playdate bukan berarti kencan main-main ataupun tanggal main. Tetapi playdate adalah istilah bagi orang asing saat mereka janjian untuk mempertemukan anak-anaknya untuk bermain bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
#peka dikit, napa sih? 「kuroo tetsurou」
HumorRasanya di pepet kapten Nekoma gimana sih? Kuroo Tetsurou×Kuudere!!Readers Warning: Banyak typo qq Bbrp chara OOC //maybe Mungkin lebih tepatnya kisah manajer nekoma yang jadi gebetannya Kuroo.