Hyewon menoleh, wajahnya berubah menjadi lempeng.
"Ngapain lo kesini bek ? ngikutin gue ya ?""Dih, hoek banget gue mau ngikutin lo sampai sini. Tuh gue lagi makan sama yuri disana, jangan kegeeran lo joko"
"Ngapain lo pagi pagi makan, biasanya juga dirumah yuri lo makannya"
"Sirik aja lo, gue sama yuri mau kerumah sakit. Tapi karna si yuri laper ya gue singgah makan dulu disini"
"Oh gitu, lo ngapain kerumah sakit ? yuri hamil ?"
bugh
Hyewon meringis memegang lengannya yang di pukul yena.
"Santai dong, gue kan nanya"
"Lo gak liat chat group ya tadi malem ? sakura kan tadi malam pingsan terus chae bawa kerumah sakit sekalinya di cek ternyata sakura hamil udah 2 mingguan gitu"
Brushh!
Wonyoung yang sedaritadi cuman nyimakin mereka doang, saat mendengar ucapan yena tadi tak sengaja wonyoung menyemburkan minuman dari mulutnya.
"Seriusan kak kkura hamil ?"
Hyewon tersenyum dan mengusap wajahnya yang basah karna semburan dari wonyoung.
"Ahahaha iya wonyㅡtuh mending lo bersihin deh muka mamas mu, basah gitu" Ledek yena.
Wonyoung segera mengambil sapu tangan di tasnya dan membersihkan air yang menempel di wajah hyewon.
"Maaf mas, tadi adek kaget denger beritanya kak sakura hehehe"
"Gapapa, mas sayang sama kamu"
"Hoek, bucin !"
____
Pasangan hyewony akhirnya selesai makan dan langsung cus pergi kerumah wonyoung, tentunya hyewon ga cuman nganterin doang. Tapi hyewon juga biasanya bakal singgah sebentar buat ngebucin dulu sama dedek wony.
"Mas, ntar kita kerumah kak sakura ya ? aku pengen liat aja gitu keadaannya kak kkura"
Hyewon masang muka jahil terus tiba tiba nanya ke wonyoung.
"Dek, mumpung sepi lho. Kamu gak mau gitu punya dedek bayi juga kayak sakura ?"Mata wonyoung melotot, dia langsung mendorong badan hyewon yang tadi lagi rebahan di pahanya.
"Mas mesum banget sih !"Hyewon mengelus punggung dan bokongnya yang tadi mencium lantai.
"Mas cuman becanda lho dek astaga, bukan berㅡ"cklek
"Ih yujin nyebelinㅡbanget sih kamu.."
Jinjoo yang tiba-tiba masuk aja kerumah langsung kaget ngeliat pasangan hyewony yang ada dirumah.
"Ohh jadi ini pacar kamu dek ?"
Hyewon tersenyum jahil."K-kita temenan doang tau kak ! jangan ngada-ngada deh"
Hyewon melihat kedua tangan minju dan yujin yang bertautan.
"Halah, itu tangan erat banget pegangannya" Goda hyewon.
Yujin agaknya pengen banget gebukin hyewon, cuman inget aja kalau itu calon kakak iparnya.
Wonyoung yang awalnya diam tak berbicara, mendadak membuka suara.
"Jadi selama ini kak yujin pacaran sama kak minju ? aw, romantisnya" Wonyoung pun ikut menggoda pasangan jinjoo satu ini.
"Udah dek udah, lanjutin aja pacarannya ya. Kita gak mau ganggu" Hyewon merangkul bahu wonyoung dan membawanya kembali keruangan TV.
"Ju, aku ntar izin gebuk kakak kamu itu ya"
- To be continued
Choi Yena
Jo Yuri
Ahn Yujin
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Hyewon
FanfictionSiapa yang bisa ngira, kalau wonyoung yang keliatan bucin sama hyewon diam-diam nahan rasa suka sama seseorang.