2

437 48 20
                                    

.
.
.
.

.

Kini mereka sedang berada di dalam venue untuk latihan menjelang konser nanti malam.

Ya, hari ini mereka akan mengadakan 'Super Show in Seoul'. Ini adalah konser rutin setiap mereka baru mengeluarkan album baru.

Peristiwa paket 'aneh' itu sudah lewat seminggu yang lalu.

Berkat dukungan dari pada kakak-kakak tercintanya, Donghae berusaha melupakan paket aneh itu dan menganggap hanya haters yang kelewatan iseng.

Kini giliran Donghae dan Eunhyuk yang latihan diatas panggung. Mereka berlatih sebagai sub unit D&E.

Hanya ada mereka berdua disana, karena staf dan member yang lain sedang sibuk di belakang panggung.

Mereka menari dan menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Sweater & Jeans".

Sesekali Donghae tertawa akibat salah lirik. Ia sudah lupa lirik lagu lama itu.

"Yak Hae! Bukan yang itu. Tapi lirik bagian ke dua"

"Ah, iya maaf hyung, hehe"

Saking asyiknya, mereka tidak sadar dengan salah satu staf yang menatap mereka tajam di sudut panggung.

Staf laki-laki itu menyorotkan tatapan yang sulit diartikan.

Sedetik kemudian, bibirnya menyunggingkan senyum miring yang tipis lalu berlalu dari sana.



.........





neon hwabo gateun lifetime

geu sogeseo Say hello

neol ttaradanin daneoneun beautiful

deudieo chajeun naui sinderella sondeung wi Kissin’



Eunhyuk mencium bau gosong. Ia memperhatikan Donghae yang masih fokus menyanyi bagiannya.

Tubuhnya tetap menari tapi pandangannya mengedar ke sekeliling hingga matanya terkunci oleh sesuatu yang ada tepat diatas Donghae.

Bahaya!

"DONGHAE! DIATAS! AWAS!"

Donghae menghentikan nyanyiannya dan mengernyit bingung saat melihat Eunhyuk panik.

"Hyung ada ap-"

Ucapan Donghae terhenti saat kepalanya mendongak ke atas.

Disana ada lampu sorot yang terbakar dan siap jatuh menimpa dirinya.

Donghae terpaku. Tubuhnya bergetar tetapi kakinya membeku tidak bisa bergerak.

Dalam hati ia hanya bisa berdoa supaya masih bisa diberi umur panjang.

Hingga lampu itu jatuh.

BRAK!

PRAK!

Eunhyuk menolong disaat yang tepat!

Sepersekian detik sebelum lampu itu jatuh, ia mendorong Donghae sehingga mereka jatuh bersama di lantai panggung. Eunhyuk memeluk Donghae yang masih bergetar dengan pandangan kosong.

This Is Not Prank 2 ! ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang