Hyewon udah cukup lama dirumah wonyoung dan mutusin buat pamit pulang karna dia juga masih ada urusan, tak lupa juga dia mengangkut adiknya itu dan membawanya pulang kerumah.
"Ih kak jangan narik narik gini juga dong"
"Kamunya keasyikan banget ngebucin, makanya kakak tarik ajaㅡdek, mas pamit pulang ya i love you"
Wonyoung tersenyum dan mengangguk, dia melambaikan tangannya ke hyewon dan juga minju.
"Hati-hati di jalan"Selepas perginya dua saudara tadi, wonyoung pergi ke kamar yujin dan melabraknya.
"Kok kakak gak cerita kalau kakak pacaran sama minju"
" Ngapain juga kakak cerita, lagian udah tau jugakan ?"
"Ck, iya deh iya.. kakak mau makan apa ? ntar adek masakin"
Senyum sumringah muncul di bibir yujin.
"Soup kimchi ya dek"Wonyoung mengangguk, dan melengos pergi ke dapur.
__________
Wonyoung dan yujin berkumpul di meja makan, tentunya mereka menyantap soup kimchi buatan wonyoung. Tidak ada yang bersuara, hanya suara sendok dan piring yang bersentuhan.
Yujin memang bakal menjadi diam kalau lagi makan karna gamau banget keganggu gitu makannya, beda sama wonyoung yang lagi nahan diri buat ngajakin sepupunya itu ngobrol sambil makan.
"Kak, udah berapa lama pacaran sama minju ?"
"Mungkin sekitar 3 bulanan dek, kenapa emangnya ?"
"Kayaknya kakak sayang banget sama dia"
Yujin mengangguk.
"Kakak emang sayang banget sama dia, gara-gara dia mas jadi gak males-malesan sama kuliah mas karna dia ngebantuin mas belajar"Wonyoung meremas sendok di tangannya, matanya sengaja dia fokuskan ke mangkuk makanan miliknya, dia tak mau menatap sepupunya itu.
"Kamu kenapa dek ? sakit ?"
Yujin baru saja ingin memegang adik sepupunya itu, namun tangannya segera di tepis wonyoung.
"Adek gapapa kok, kakak lanjutin gih makannya. Adek udah selesai, adek duluan ke kamar ya"
Yujin sedikit bingung, mendadak adiknya jadi keliatan lagi badmood. Namun yujin acuh dan memilih memakan kembali soup buatan wonyoung.
"Dia kenapa sih, tumben banget"
___________
Beda di tempat minju hyewon, mereka berdua sedang berkelahi di depan drive thru mcd.
"Adek mau mcflurry kakk ! pokoknya harus beliin"
"Kok ngatur kamu ? gak gak, inget kan kata ibu ? kamu gaboleh sering sering makan ice cream" Omel hyewon.
"Nyinyinyiㅡ"
"Ehm, mas ini jadi beli mcflurrynya juga ?"
Mereka berdua berhenti berkelahi, hyewon mendekati mic itu.
"Gausah, yang itu tadi aja ya"bugh !
"Nyebelin banget sih ! awas aja, gak adek izinin lagi pinjem parfum adek"
"Dih, kok ancamannya gitu"
"B o d o"
Minju memalingkan wajahnya, dia masih ngambek dengan hyewon yang gak ngizinin dia buat pesan mcflurry.
"Halah ngambekan"
Hyewon bodo amat dan ngejalanin mobilnya buat ngambil pesanan makanannya.
"Oke mba, makasih"
Hyewon tersenyum sumringah ngeliat bungkusan berisi makanan yang tadi dia pesan.
"Kita makan disini ya, kakak udah laper banget nih"
"hm iya"
Hyewon menoleh ngeliat minju yang lagi buang muka. Tiba tiba ada ide jahil yang terlintas di otak hyewon.
Dia buka satu saus tomat saset yang ada di bungkusan tadi dan dengan sengaja dia colek ke pipi minju.
"Ahahaha jelek banget kamu dek"
Wajah minju merah padam, bukan karna kena colekan saus tomat tadi melainkan tingkah kakaknya yang pengen banget minta di gebuk sama dia.
"MAS HYEWON KAMU MAU MATI ?!"
-Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Hyewon
FanfictionSiapa yang bisa ngira, kalau wonyoung yang keliatan bucin sama hyewon diam-diam nahan rasa suka sama seseorang.