Pair
Dom : Changbin
Sub : Felix.DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT.
Sorry for typoHappy Reading.
Hari ini Felix berniat membuat cookies untuk changbin kekasihnya yang hari ini berulang tahun, Felix bahkan sengaja tidak mengucapkan selamat seperti biasanya.
Saat ini felix akan berbelanja bahan bahan untuk membuat cookies, Felix pergi sendirian ke salah satu supermarket besar yang ada di daerahnya.
Biasanya jika berbelanja felix akan ditemani oleh Changbin, Changbin tidak pernah mengizinkan kekasihnya ini pergi sendirian setidaknya harus Ada satu orang yang menemani, tetapi karna Hari ini Felix akan memberi kejutan untuk changbin, makanya ia pergi sendiri.
🖇 › ♡˖°
Saat sampai di supermarket, Felix langsung mengambil troli lalu mulai mencari bahan bahan yang diperlukan.
Pertama tama Felix mencari telur, lalu butter, tepung, gula, dan Bahan lainnya.Setelah mendapatkan bahan yang sudah diperlukan felix langsung membayar belanjaannya ke kasir. Dan langsung pulang ke rumah untuk membuat cookies.
🖇 › ♡˖°
Saat sampai di rumah felix mengganti pakaiannya, lalu mulai membuat cookies untuk kekasihnya itu.
Felix Berharap kekasihnya ini akan suka cookies buatan nya.Ngomong ngomong Felix tidak hanya membuat cookies, felix jugaa membuat pasta kesukaan changbin, untuk makan malam nanti.
Felix membuat semuanya sambil berharap masakannya tidak ada yang gagal.
🖇 › ♡˖°
Sedangkan changbin dikantornya sedang memasang muka suramnya, sikap changbin yang seperti itu membuat karyawan kantornya takut untuk menyapa boss nya itu. Mereka menebak nebak hal apa yang membuat boss mereka seperti itu.
Lucas, sekertaris sekaligus asisten pribadi Changbin menyadari situasi boss nya ini hanya bodo amat. Lagian lucas Jugaa ada dalam bagian rencana felix.
Iyaa felix Minta tolong pada lucas untuk membawa changbin ke apartemennya saat Changbin pulang kerja, Felix sengaja seharian ini tidak membalas pesan changbin, bahkan telepon Changbin diabaikan felix.
🖇 › ♡˖°꒰
Changbin berdecak untuk kesekian kalinya. Sudah puluhan kali changbin menelpon kekasihnya itu, tapi tidak ada satupun jawaban dari si manis kesayangannya. Bahkan ratusan pesan yang changbin kirimkan pun tak ada yang dibaca oleh felix.
Changbin kan jadi kesal, kesal karna tak ada kabar dari felix, tak ada ucapan selamat ulang tahun dari kesayangannya itu, namun Changbin lebih khawatir pada si manis itu, tidak biasanya felix tidak ada kabar seperti ini.
Changbin gelisah, dari tadi, ingin sekali changbin pergi ke apartemen kekasihnya sekarang, tetapi asistennya ini selalu saja memberi alasan agar changbin tetap di kantor.
" Eh, selesain dulu Kerjaan lu baru boleh kesana "
" Felix udah gede, gak bakal kenapa napa bin. "
Dan masih banyak lagi, Changbin kesal sekali rasanya.
🖇 › ♡˖°
Saat sudah jam pulang kantor Changbin buru buru pergi ke apartemen felix, sedangkan lucas hanya mengikuti boss nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Amour
FanfictionFelix Harem One shoot Two Shoot Short story Daily Chat WARN BXB M-Preg Mature