14

1.7K 238 41
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


MELI POV


Please yah, jangan ada yang nanya gimana keadaan gue sekarang. Andai gue bisa gila, mungkin udah dari semalam gais, sumpah dah.


BAYANGIN AJA LUR, DIAJAK PACARAN SAMA ORANG YANG KITA SUKAI ITU DAMAGE NYA LUAR BIASA, NEMBUS BANGET KELANGIT KETUJUH SAMPE KETEMU MIPER DIKAYANGAN.


Oke gue lebay, tapi serius, ini gue harus bahagia atau sedih anjir? Karena pak Wonwoo tiba-tiba ngajak pacaran, pas gue nanya alasannya kenapa dia malah jawab yang lain, aneh gak sih kalo gue mikir yang enggak-enggak?

Contohnya mungkin kasian sama gue? Atau apalah, padahal gue gak pernah nuntut apapun sama dia, mau dia balas atau gak juga gpp, gue ngerti kalo gue bukan tipe dia banget.

Yah mana ada yang mau sama cewek bar-bar kek gue? Yang ada mah cowok-cowok langsung ilfeel liat gue nya. Sebenarnya bukan masalah bar-barnya sih, tapi yang bikin gue jomblo sampe sekarang tuh karena title Kpopers gue anjir!

Pernah tuh ada cowok yang deketin gue, terus dia nanya “Kamu suka Korea-Korea?” yah gue jawab Iya dong, kan gue bucin garis kerad Cha Eunwoo. Dan lo semua mau tau gimana tanggapannya? Langsung cabut anjir, dahlah, keadilan sosial bagi seluruh musik kecuali Kpop.

Gue sih gak masalah, mending lo yang cabut daripada gue yang minggat dari kehidupannya Cha Eunwoo si berlian surga, lah elu berlian neraka.


“Buset, diem aja lo Mel, entar kesambet setan gantung gue mampusin lo” Ini hidup gue udah hampir tenang, ada aja gangguan, yah kek Doyeon ini. Sabar aja gue mah ngadepin dia, meskipun toaknya ngalahin gue.

“Diem sih, gue lagi mikir ini”

“Lah, lo emang ada otak?”


Gini nih modelan teman kagak ada akhlaknya.


“Gue gampar yah lo”

“Galak banget lo setan, btw lo mikirin apa? Tumbenan” ucap dia, terus dia minum jus jeruk gue, BUSET DAH PADAHAL GUE BELUM MINUM NJIR TUH JUS.

“Gue mau cerita sama lo”

“Cerita apa? Bukannya lo sering cerita sama gue tanpa ngasih tau yak? Kan lo bacot banget Mel”


Gak bisa kali yah hidup gue diseriusin sekali aja?


“Dah lah, males gue!”

“Dih, sok ngambek lo tayik. Yaudah buru, mau cerita apa lo?”


Nah kan, harus dibeginikan dulu sodara baru deh dia serius juga.


“Pak Wonwoo…”

“Udah gue duga sih kalo lo bahas dia”

“Omongan gue belum selesai bangsat”

“Yaudah apa?”

Jeon Wonwoo : My Lovely Math [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang