LOVE YOU, MY EX.
Main Cast
Na Jaemin, Hwang Hyunjin, Lee Jeno(this picture is only for visualization to help you imagine their character)
[❤]
Song: Wildest Dream - Taylor Swift.
Malam ini entah kenapa Jaemin sangat susah sekali untuk memejamkan matanya setelah melayani orang yang ia cintai bergelut mesra diatas ranjang miliknya. Dengan tubuh telanjang yang kini hanya tertutup oleh selimut hingga sebatas dadanya.
Jaemin diam - diam melirik kerah cincin berwarna rose gold yang melingkar dijemarinya. Cincin yang simpel namun memiliki harga nilai yang sangat tinggi karena memiliki ukiran nama didalam garis lingkarannya, artinya cincin tersebut sengaja dibuat untuk dirinya.
Jaemin mengusap sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya, cincin tersebut adalah cincin pernikahannya dengan Jeno empat tahun yang lalu. Terlihat sebuah senyuman terukir di bibirnya kala dirinya tengah mengusap benda mungil tersebut, pikirannya melayang pada momen dimana saat suaminya, yaitu Lee Jeno meminta Jaemin untuk menjadi istrinya tepat satu tahun setelah Jaemin wisuda dari Seoul International University.
Tak perlu waktu lama untuk mereka berpacaran saat itu, hanya enam bulan masa pacaran, Jeno langsung melamar Jaemin untuk menjadi istrinya. Tak susah juga Jeno meyakinkan kedua orangtua Jaemin untuk merestui hubungan mereka yang akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.
Jeno kaya raya, pengusaha muda, memiliki banyak mobil, rumah, dan dia adalah seorang lulusan dari salah satu universitas yang ada di Inggris, jadi hal tersebut tidak membuat kedua orangtua Jaemin untuk mengambil pusing merestui keduanya.
Kehidupan putra bungsu keluarga Na sangat terjamin setelah menikah dengan Jeno. Apalagi Jeno sangat menyayangi Jaemin, orangtua mana yang tidak senang jika putranya mendapatkan suami kaya dan sebaik Jeno.
Kedua orangtua Jaemin, bahkan kakak dari Jaemin tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika dulu kedua orangtuanya merestui hubungan Jaemin dengan pria miskin yang pernah dikenalkan Jaemin kepada keluarganya.
Kedua orangtua Jaemin bukanlah sosok orangtua yang gila uang, mereka juga berasal dari keluarga yang kaya, sama seperti Jeno. Mereka hanya ingin putra bungsunya, Na Jaemin mendapatkan kehidupan yang baik seperti sekarang ini, menikah dengan Jeno dan memiliki seorang bayi laki - laki bernama Lee Renjun yang baru berusia tiga tahun.
Ah! Entah sudah berapa lama Jaemin melamun sambil mengusap cincin yang melingkar di jari manisnya hingga dia merasakan lenguhan berat dibarengi dengan pelukan yang ada diperutnya terasa lebih erat daripada sebelumnya.
Jaemin tersenyum kemudian menoleh kebelakang dan mengusap rambut prianya yang berantakan dan masih sedikit basah karena permainan cinta mereka beberapa jam yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 jaemin harem area
RomanceHi guys, this is Julius Black. I would like to inform you before you read my story. This story will be full of mature content about Na Jaemin with all handsome guy. If you don't like, don't read the story. PLEASE ! Warning: Crossdressing, Mpreg. So...