Jangan lupa vote and comment!!
He is Arka
.
.
Bagian 17HAPPY READING!!
〰〰〰
"Keren lu ya, selesai dihukum bukannya nyamperin sahabatnya malah mangkal di meja cewe" ucap Kevin sambil memukul kepala belakang Tino dengan keras.
Sedangkan Tino yang dipukul hanya menunjukkan cengiran khas ala kadarnya dia.
"Sesekali lah vin, cemburu bener sih lu sama gua. Tenang gua gak bakal selingkuh ko" ucap Tino sambil memegang kedua tangan Kevin dengan erat.
Kevin berusaha melepaskan kedua tangannya dari cengkeraman Tino yang sangat kencang.
"Bangke, lepasin tangan gua. Lagian ngapain coba gua cemburu" ucap Kevin berusaha menghempaskan tangan Tino dari kedua tangannya.
"Alah, ngaku aja lu. Gengsi ko digedein" ucap Tino yang sudah melepaskan kedua tangan Kevin .
"Bodo tin bodo" kesal Kevin sambil duduk di kursi sebelah Stella.
"Diem lu berdua berisik mulu, datang datang bikin gendang telinga gua rusak aja" ucap Stella dengan suara ketusnya.
"Yaelah beb, suami datang bukannya disambut" ucap Kevin sambil melihat kearah Stella yang sedang kesal.
"Suami? Hellow, sampai kapan pun gua ogah punya suami modelan kaya lu" ucap Stella sambil menunjuk Kevin dengan sumpit.
"Eh jangan kaya gitu stell, nanti kemakan omongannya sendiri tau" ucap Shevana dengan muka polosnya.
"Ah lu sahabat gua, apa sahabat Kevin sih?" tanya Stella kesel.
"Sahabat Dea" ucap Shevana dengan muka polosnya.
"Tau ah tau" kesal Stella.
"Awas" ucap Arka sambil menarik kerah baju bagian belakang Tino dengan keras, sampai Tino terjatuh di lantai dengan mengenaskan.
"Bwuhahahah, kasian" tawa Kevin keras sambil memukul mejanya, melihat sahabatnya jatuh bukannya ditolong malah diketawaain,dasar memang Kevin doang yang kya gini, eh ada yang sama kaya bang Kevin?
"Kampret lu Vin" ucap Tino sambil bangun dari jatuhnya dan duduk disamping Kevin.
"Baperan banget sih lu" ucap Kevin yang masih ketawa dengan pelan.
"Baperan, baperan. Wajar dong kalo gua baper, gua juga punya perasaan makannya gua baper, emang lu yang gak punya perasaan" ucap Tino kesal karena dikatain baperan.
"Gua punya lah, perasaan gua jatuh ke Stella" ucap Kevin sambil memainkan rambut coklat Stella.
"Ih Kevin apa apaan sih, nanti rambut gua jadi bau" ucap Stella berusaha menjauhkan tangan Kevin dari rambutnya.
"Yaelah beb"
Kring...kring...
"Eh kak, gua masuk ke kelas dulu ya, udah bunyi bel nya" ucao Dea sambil berdiri diikuti Shevana dan Stella.
"Ok, belajar yang bener" ucap Arka dingin sambil memainkan benda pipih, ponsel.
"Iya kak" ucap Dea sambil pergi dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Arka [COMPLETE]
Teen FictionCoverby : @TiaraAtika4 Arka Bagaskara cowok terdingin di SMA, sekaligus ketua geng motor THE DARK FORCES. Arka juga terkenal dengan kekejamannya, tetapi semenjak Arka bertemu dengan cewek itu, Arka selalu terbayang dengan sahabat dan sekaligus cinta...