Budidayakan vote walau ff ini udah tamat.
Selamat membaca
di suatu tempat bisa di bilang rumah besar nan mewah.
Ada seorang pemuda manis.
Ah bukan bukan manis saja,tapi cantik dan manis.
sedang bermain di taman rumah nya dengan para maid,Para maid seperti nya sangat tegang jikalau pemuda manis itu berlari atau memegang apapun itu yang bisa membuat diri nya terluka.
Bagai kaca porselen yang jika jatuh akan pecah.
Sangat di jaga dengan baik." Tuan tae, saya mohon jangan berlari,nanti anda ja~~~" belum sempat maid selesai memperingati tuan nya sudah terjatuh
Bugh.
" huwaaaaaaaaa....hiks sakit kaki nya hiks" nah kan nangis.
Pemuda ini sudah berumur 25tahun loh tapi kelakuan nya ke anak TK. Gemesin terus.
Para maid nya ajah pada pusing,bukan karena Tuan manis nya ini.
Melainkan akibat yang akan mereka terima.
" ah Tuan mari saya bantu,kita masuk kedalam ne,kita obati kaki Tuan,kalo sampai Tuan besar tau,entah apa yang bakal kita semua terima Tuan," ucap salah satu maid sambil membopong Tuan manis nya itu
" hiks sakit bibi lee.. hiks kaki hiks Tae sakit,,uhhh daddy hiks ingin daddy..~"
Kalo udah gini udah terima nasib nya ajah.
Da apa atuh kita mah cuma maid pikirmaiddisana_"Hiks bibi tenang ajah daddy ngga akan hiks marahin kalian nanti Tae yang ngomong hiks ma daddy"
Iya walawpun di depan Tuan nya ini,Tuan besar nya itu ngga akan menghukum.Tapi di belakang nya ngga Tau.
Sudah rahasia para maid,karena Tuan besar nya itu melarang untuk memberitahu Tuan manis nya ini.
" ne Tuan saya akan tlp dulu Tuan besar,Tunggu sebentar "
Kring kring..
" ada apa"
"Tuan,tuan tae ingin bertemu"
" saya masih banyak kerjaan,bilang padanya nanti saya pulang malam"
" tuan Taehyung,terjatuh di tam~"
" saya pulang kesana, dan kalian siap2"
" baik tuan"
Semoga badan ini kuat Tuhan_maid
Ya para maid yang akan di hukum oleh Tuan besar nya itu hanya hukuman kecil sesuai dengan luka yang ada di badan Tuan kecil nya
Kecil nya itu seperti..
Lari keliling rumah besar ini halaman taman,
Membayangkan nya saja sudah lelah ..
Berlari begitu sampe 100x putaran.Memotong bawang merah sekarung.
Diam di kamar mandi dalam keadaan basah selama 1hari 24jam tampa makan dan minum.
Itu sebagian hukuman kecil yang kata Tuan besar nya itu mudah.
Apalagi yang hukuman yang berat,kalian tak akan membayangkan nya lebih baik mati,daripada dapat hukuman besar dari Tuan besar nya itu.
Cklek
Brakkkk..
" mana istri ku" bukan pertanyaan melainkan pernyatan
Terlalu datar..
KAMU SEDANG MEMBACA
posesive husband_END_Kookv
Short Storykeseharian sii uwu dan sii posesive. suami/istri. ya Kim Taehyung dan Jeon JungKook,dah baca ajah ribet kasih deskripsi🤭. Ff nya aku bikin pendek paling cuma 5 chap.mungkin. Walaupun ini ff dah tamat pweassss deh readernim jangan pelit buat ngasih...