•°•. Hanya Sebuah Sekolah Biasa

1.8K 141 378
                                    

Night Raven Collage adalah sekolah berbasis fitur asrama di dunia Twisted Wonderland. Kereta akan membawa peti mati untuk menjemput para calon muridnya. Sekolah ini memiliki saingan garis keras yaitu Royal Sword Academy.

Akhir-akhir ini hal-hal terjadi seperti biasanya, sampai mereka kedatangan seseorang yang tak diundang dari dunia lain.

Danang namanya, dia berasal dari Dunia lain tepatnya dari Indonesia.

.

|> Jenis-Jenis Asrama <|

• Ramshakle : Asrama yang sudah ditinggalkan karena kabarnya ada banyak hantu di sana. Di sinilah Danang tinggal untuk mementara bersama rakun setan ditemani para hantu.

"Lumayan juga asrama banyak hantunya...."
-Danang Ramadan

Heartslabyul : Dibangun atas keangkuhan Queen of Hearts. Asrama yang paling sering jadi sorotan kalo buat fanfic soalnya macam-macam tipe husbu pada ngumpul di sini. Ada premannya, ada abang tukang harem, ada mas-mas selebgram, ada yang imut-imut, dan yang gublu pun ada. Tapi ati-ati aja kalo ngelanggar peraturan, ntar kepalamu bisa dipenggal.

"Di sini aku memiliki peraturan mutlak, bila aku menyuruh kalian harus menjawab 'Baik, Ketua!'. Awas aja kalo ada yang bangkang!"
-Ketua Asrama, Riddle Rosehearts.

• Savannaclaw : Dibangun atas keuletan King of Beasts. Ini bentuk asramanya kek pemukiman di tengah padang savana gitu, kering, terbuka (?), made from stone (haha, pembangunnya mantan player menkrep), dan sedikit mengacu agrenalin di bagian lorongnya. Yah, itu lebih mirip jembatan gantung daripada lorong asrama. penghuninya rata-rata itu mas-mas yang masokis (halah) kalo cari husbu yang berotot bisa daftar kk di sini.

"Kalian ikuti perintahku atau dijadikan makan malam hari ini!"
-Ketua Asrama, Leona Kingscholar

• Octavinalle : Dibangun atas belas kasihannya Witch of the Sea. Anda membutuhkan bantuan? Nilai anda turun? Atau ditolak doi? Kalian bisa mencoba datang mengunjungi asrama ini. Dibangun di tengah laut, asrama ini memiliki usaha dagang kek Mail tapi ga jualan ayam. Mereka membuka kafe namanya "Mostro Lounge" dan juga sebuah usaha pengabulan permintaan. Jika kalian membuat kontrak dengan ketua asramanya, memenuhi persyaratan, dan membayarnya maka permintaan tersulit pun akan terkabul. Nah bayarannya itu yang jadi masalah.

"Waktu ulangan gini enaknya cari babu baru, sini kalian para calon babuku!"
-Ketua asrama, Azul Ashengroto

• Scarabia : Dibangun atas "pertimbangan" Sorcerer of the Sand. Katanya sih ini asrama paling aman, nyaman, tenang, tentram, bahagia, dan selamat dari semua asrama yang ada di NRC. Terletak di tengah gurun yang panas, asrama ini berbentuk megah bak istana kesultanan. Jangan kaget kalau ada banyak koin emas yang kececeran di sana. Ada seorang tamu siapapun itu bakal disambut pake parade kalau bisa. Minimal diadakan perjauman lah. Ketua asramanya juga orangnya superrrrrr baik, suka membantu orang yang memerlukan gitu.

"Ululu~ apa kau lagi miskin? Aku bisa kasih kau uang kok :D"
-Ketua asrama, Kalim al-Asim

• Pomefiore : Dibangun atas usaha tak henti-hentinya Queen of Beauty. "Katanya sekolah khusus cowo? Kok ada ciwi-ciwi cantik gini?" berpikir semacam itu tak perfungsi di asrama ini. Rata-rata penghuni asrama ini adalah orang-orang kelas atas yang punya muka mulus pake banget. Asrama ini berbentuk seperti sebuah istana yang indah penuh dengan keaestetikan. Hutan tumbuh mengelilingi asrama ini. Sama seperti asrama pada umumnya, di sini juga diterapkan peraturan mutlak. Setiap siswa harus merawat tubuhnya dengan baik dan bila tidak akan dapat hukuman perawatan khusus dari ketua asrama (aku ini kentang, boleh dapet perawatan itu ga? :D)

Daily Life of Night Raven College Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang