3.SCP-049 (plague doctor)

39 1 0
                                    

Aku dibawa Natasya ketempat yang aman, tempat itu bernama SCP PATROL. Tempat itu dulunya adalah suatu beristirahat para agen tail Fox yang dipenuhi persenjataan,makanan,minuman, dan obat. Ditempat itu aku melihat agen tail Fox yang sedang mengadakan pesta.

Aku melihat sekeliling tempat pestanya yang penuh dengan keramaian, Natasya meninggalkanku sebentar karena dia ada urusan penting, Aku kebelet pipis jadi aku mencari WC.

Selesai aku di WC aku langsung kembali keruangan pesta tadi, tapi. Aku melihat ditempat itu sangat sepi tidak ada orang sedikitpun, aku mencoba mencari orang di ruangan lain, pada saat aku keruangan E-62 aku mendengar ada suara langkah kaki, disitu ada pintu lalu aku mencoba membukanya. Pada saat aku membukanya aku terkejut di depanku ada seseorang yang sangat mirip dengan Zombie.

Aku mencoba lari dari keramaian itu, tetapi saat aku berlari ada seseorang yang menggunakan jaket hitam dan topeng yang berbentuk burung gagak, orang itu mengatakan padaku "Cepat kesini kau akan selamat!".
Aku percaya jadi aku mendekatinya, tapi pada saat aku ingin mendekatinya Natasya datang dan mengatakan padaku sambil berteriak "Jangan sentuh tangannya dia menipu mu, ayo lari kesini!"
Aku berlari ke arah Natasya, lalu seseorang bertopeng itu bersama zombie mengejar ku.

Aku berhasil bersembunyi dari makhluk bertopeng itu, lalu Natasya memberi ku sebuah catatan yang berisi "SCP-049 adalah entitas humanoid yang memiliki penampilan seperti dokter wabah abad pertengahan. Sementara SCP-049 tampaknya mengenakan jubah tebal dan topeng keramik yang menunjukkan profesi itu, pakaian tersebut tampaknya telah tumbuh dari tubuh SCP-049 dari waktu ke waktu, dan sekarang hampir tidak dapat dibedakan dari bentuk apa pun yang ada di bawahnya. SCP-049 mampu menyebabkan semua fungsi biologis suatu organisme berhenti melalui kontak kulit langsung. SCP-049 telah menyatakan rasa frustrasi atau penyesalan setelah pembunuhan ini, menunjukkan bahwa mereka tidak berbuat banyak untuk membunuh "The Pestilence", meskipun biasanya akan berusaha untuk kemudian melakukan operasi kasar pada mayat menggunakan alat yang ada di dalam tas dokter hitam yang dibawanya orangnya setiap saat. Meskipun operasi ini tidak selalu berhasil, namun sering kali menghasilkan SCP-049-2."

aku sudah tau makhluk apa itu dan sekarang aku dan Natasya mencari tempat yang lebih aman, tiba tiba ada dua orang agen tail Fox yang ternyata Natasya mengenal siapa orang itu. Dua orang itu adalah sesosok Pria dan wanita yang bernama Herry dan Jenni, dia memberi tau bahwa ada tempat aman yang berisi banyak makanan, pada saat kami menuju ketempat aman itu tiba tiba ada zombie yang menangkap Herry, Herry tertangkap dan ternyata zombie itu adalah orang yang mati karena SCP-049 Lalu dihidupkan kembali oleh SCP-049.

Herry tertangkap dan SCP-049 mendatangi Herry yang sudah tak bisa bergerak, aku mencoba membantu Herry,tetapi semua sudah terlambat Herry sudah disentuh oleh SCP-049 dan mati, setelah itu SCP-049 menyuntiknya dan dia jadi zombie seperti yang lain. Jenni menangis sambil berteriak Herry, Herry menjadi zombie dan mengejar aku dan yang lain,

Natasya bertujuan untuk pergi dari sana dengan mobilnya, pada saat kami sudah ada didalam mobil, Jenni menangis karena ternyata Herry adalah pacarnya Jenni dan sekarang Herry sudah menjadi zombie.
Pada saat kami sudah berjalan menggunakan mobil tiba tiba dibelakang ada sesosok makhluk yang naik di mobil, aku tak melihat wajahnya, namun tiba tiba......

BERSAMBUNG

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SCP FOUNDATION: Stuck Without EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang