Seorang gadis dengan rambut coklat sepunggung memasuki kawasan sekolah SMA BANDUNG BANGSA dengan ninja merahnya.
Gadis itu menghentikan laju motornya ketika telah sampai di parkiran,dengan perlahan gadis itu membuka helm full face nya sehingga menampakkan wajah ayunya.
Dia, VANILA KENYA ABIMANSYAH atau kerap di panggil vanila ataupun NILA.
Nila melangkah melewati lapangan basket yang tengah ramai dengan wajah datarnya dan jangan lupakan mata tajamnya.
Banyak pasang mata yang menatap dirinya dengan berbagai macam tatapan, ada iri, memuji, tak suka dan banyak pula cibiran cibiran untuk dirinya seperti.
'bidadari gue lewat woii'
'sumpahh vanila cakep bangett gilee'
'cantikan sufa kemana mana juga'
'gilee, gayanya sok cool enek gue'
'bagi wa woi jangan pelit-pelit'
'cuih, pengen muntah guee'
Seperti itulah cibiran-cibiran dari sebagian siswa yang sudah menjadi makanannya setiap pagi.
Seolah tuli, nila tetap berjalan dengan gaya cool nya yang membuat sebagian siswa memekik histeris.
"VANILAA"
Nila menghentikan langkah kakinya saat suara gadis bermulut toa memanggil namanya.
Dengan malas vanila membalikkan badannya, menatap sahabatnya dengan wajah datar.
Dias arganfa,sahabat vanila sedari mereka menduduki bangku smp,gadis dengan rambut hitam pekat sepunggung, wajahnya yang tak kalah cantik dari vanila dan jangan lupakan suara toanya yang sekali berteriak bisa saja membuat gendang telinga siapapun yang mendengarnya jebol.
Dias tersenyum kikuk, menggaruk tengkuknya yang tak gatal saat vanila menatapnya datar seperti itu.
"Bisa nggak teriak? "tanya vanila dengan dingin.
"ehehe, sorry elahh"jawab dias kikuk.
Nila menghela nafasnya kesal, dengan malas nila kembali melanjutkan langkahnya meninggalkan dias yang kini tengah menggerutu kesal.
"elahh nilaa, kok gue di tinggalinn sebel deh"dumel dias sembari menghentak hentakkan kakinya kesal lalu menyusul vanila dengan perasaan dongkol.
***
Hallo asaalamualaikum 😊
Gimana nih prolognya?, maaf"aja nih ya klw rada ga jelas 😅🙏
Insyaallah aku akan berusaha buat memperjelas ceritanya, do'ain ya 🙂
Maaf juga klw prolognya pendek 🙃
Daaan thanks buat kalian yang mau baca cerita aku yaa :)
Jangan lupakan selesai baca langsung vote, daann komennya ya. Di tunggu 😉
Jangan lupa di cari ya cerita baruku.. Dan vote dan komennya 🙏🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
VANILA || on going
Teen Fiction(PELAGIAT DI LARANG MENDEKAT💣) Di publis pertama kali pd, 19,9,2020 *NO COPPAS *DON'T COPPY MY STORY