Gue masih dipelukan Jeno gue masih belum bisa tenang jantung gue masih nggak aman. Jeno makin lama makin ngerati pelukannya.
"Gue nunggu lo tenang Si baru gue bawa lo pergi"ucap Jeno seraya mengusap punggung gue yang tak berkain.
Jaemin masuk sama Kak Taeyong. Gue ngelihat kearah mereka. Jeno langsung nutupin tubuh gue sama selimut.
Kak Taeyong mulai mendekat dan gue masih meluk Jeno erat.
"Gue bakal jeblosin dia kepenjara. Gue nggak mau lihat moci gue sedih kayak gini"ucap Kak Taeyong seraya mengusap rambut gue.
Moci~~panggilan dari Kak Taeyong waktu gue awal masuk sekolah. Karna pada saat itu gue emang cubby,kata dia suka manggil gue Moci.
"Makasih"ucap gue lirih seraya memegangi ujung baju Kak Taeyong.
"Gue duluan ya Jen. Kita bakal urus dia"ucap Kak Taeyong pergi sama Jaemin.
"Ayo pergi"rengek gue lirih.
"Hm? Sekarang?"Jeno masih nggak mau ngelepas pelukan dia.
"Iya.. "Jeno langsung ngelepas pelukannya lalu berdiri.
"Baju lo rusak? Dia sobek paksa?" tanya Jeno gue hanya menganggukan kepala.
"Lo luka?"tanya Jeno seraya menghampiri gue.
Jeno buka pelan selimut yang nutupin tubuh gue. Gue langsung nutup balik selimut itu.
"Yaelah cuma mau cek doang ada yang luka apa nggak. Mode mesum gue lagi off kali"Jeno buka lagi selimutnya.
"Dia tadi apain lo? Nggak sampai pegang-pegang punya guekan?" tanya Jeno seraya mengusap lebam dipaha gue. Gue nggak tau itu kenapa nggak inget.
"Punya kamu? Kan tadi yang mau diperkosa Beomgyu aku bukan kamu" ucap gue.
"Susah ngomong sama lo" Jeno ngusap lebam itu.
"Pulang ajalah biar gue obatin diapartemen lo"ucap Jeno.
"Aku pakai baju apa masa pakai selimut gini"ucap gue seraya menutupi tubuh gue lagi.
"Bentar gue cariin baju dilemari siapa tau ada baju dalam lemari itu"jelas Jeno seraya berjalan kearah lemari.
Dia langsung buka lemari itu gue juga bisa lihat disitu banyak banget baju yang bisa dipakai. Emang ini bekas rumah apaan kok banyak baju. Tapi baju cowok semua. Rumahnya juga cukup besar kalau ditinggali sama Beomgyu doang.
"Baju cowok semua. Lo sini.. Mau pakai baju yang mana?"tanya Jeno seraya menyandarkan badannya dilemari itu.
"Bantuin"ucap gue seraya membenarkan posisi selimut yang gue buat nutupin badan gue.
"Udah nggak usah pakai selimut ribet lo"Jeno langsung narik gue. Nggak ada akhlak banget sumpah ini gue habis mau diperkosa loh dia manisnya diawal doang.
"Ya ampun nggak ada perhatian-perhatiannya sama gue"ucap gue seraya berjalan menuju lemari.
Ribet emang kalau pakai selimut. Ya gue nggak pakai selimut buat nutupin gue.
"Baju ini aja deh"gue langsung ambil kaos hitam sama celana. Bodoamat celana cowok dah biarin sama aja.
Gue langsung ganti baju disitu juga percuma dikamar mandi orang Jeno juga udah lihat buat apalagi.
"Berani lo ganti baju depan gue"ucap Jeno seraya bersendekap dada.
"Halah kata lo tadi lo lagi mesum mode off"ucap gue seraya melanjutkan memakai baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Byuntae Lee Jeno √
Romance(Complete) Sequel Sang Badboy Lee Jeno√ JANGAN LUPA FOLLOW! Kehidupan gue nggak berubah banyak-banyak sih.Cuma Jenonya aja yang berubah banyak. Makin brandal apalagi banyak murid baru masuk SMA aduh sumpah. Hari pertama masuk sekolah aja udah ngeb...