Derita

18.7K 278 3
                                    

Ryan POV

Butuh waktu lama untuk menyadari semuanya, untuk menyadari kepergian Kenzie dari hidup gue. Gue gatau apa yang harus gue lakuin, gue emang bodoh ngebiarin Kenzie pergi gitu aja. Seharusnya gue bisa lebih ngehargain kehadiran dia selama ini..

"Well, sekarang rumah jadi sepi tanpa dia.." Gue berbicara sendiri seraya berjalan ke seisi rumah. "Kayaknya emang udah waktunya gue berubah, mungkin itu satu satunya cara untuk ngebuat Kenzie balik".

3 hari setelah kepergian Kenzie, gue cuma bisa berdiam diri dirumah, handphone selalu gue tinggal dan ini hari pertama gue ngeliat handphone lagi. *bheep bheep* "hmm apa nih?" ucap gue seraya melihat handphone. Ternyata Bros, well gue udah gapernah nongkrong bareng mereka. Bisa dibilang gue udah putus hubungan sama Bros. I know ini salah gue, tapi kalo gue gapergi bareng mereka, Kenzie gaakan ninggalin gue..

"Yoo Ryan wassup dude, ayo lah kita pergi nanti malem, ke Dragonfly come on! Gue yang bayar tenang aja, lo harus have fun" kata Hendry dari telfon, "gabisa Hen, gue ganiat untuk pergi dulu. Gue baru putus sama Kenzie" balas gue, "apa!? Putus? Hahahahaha gitu kek Ry dari kemaren kemaren, keputusan terbaik banget lo mutusin dia! Jadi kan sekarang lo bisa bebas", "lo gila Hen? It's over okay? Gue udah gamau berhubungan dengan lo dan Bros. Lo cuma bawa pengaruh buruk buat hidup gue. I'm so done!" Lalu gue menutup telfon.

Now i know, kenapa Kenzie benci banget kalo gue pergi bareng Bros. I'm so sorry babe, gue bener bener gasadar selama ini..

Kenzie POV

Another day without him, gue nyesel banget udah ninggalin Ryan gitu aja..andai gue punya mesin waktu, ga seharusnya gue pergi begitu aja..

"Sepi yah gaada Ryan dideket gue.." Gue bergumam menatap atap apartment baru gue. "Should i call him or...yah Tuhan ga, gue gaboleh usik dia, maybe dia udah sama yang lain".

*RING RING* duh siapa ya malem malem gini telfon? Ryan? Gue gaboleh angkat, dan ga seharusnya gue angkat. I have to learn how to let go of the things that keep making me down.

Maybe this is it, mungkin emang udah saatnya jalanin hidup baru gue tanpa Ryan, mungkin gue bakal ketemu sama dia disaat kita berdua udah sama sama bahagia dan punya kehidupan masing masing, atau mungkin kita sama sama gasanggup untuk terpisah..

Whoa i have to throw away all of my thoughts about him, ini dia Kenzie..ini saatnya untuk mencoba ngelupain Ryan.

BodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang