12. Behind The Black Umbrella

1K 125 13
                                    

Aurora berlari dan terus berlari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aurora berlari dan terus berlari. Hatinya hancur tak berbentuk mendengar perbincangan Logan melalui telepon bersama seseorang. Perbincangan itu mengenai dirinya, ternyata diam-diam selama ini Logan menyelidikinya padahal pria itu telah berjanji untuk mencoba percaya kepada Aurora.

Aurora bahkan sempat mendengar kalau Logan akan berhati-hati kepadanya. Demi Tuhan apa yang sebenarnya pria itu cemaskan? Aurora hanyalah seorang gadis lemah yang tidak mampu menyakiti Logan apalagi membunuhnya.

Hujan turun mengguyur jalanan yang Aurora lalui. Gaun putih yang ia kenakan sudah basah kuyup begitu pula dengan tubuhnya. Lelah berlari cukup jauh Aurora pun mulai berjalan menyusuri jalanan yang tidak ia kenali. Aurora tidak peduli, ia sakit hati dan hanya ingin menjauh dari Logan Spencer juga apartemen sialannya.

Udara yang dingin mulai menyelimuti Aurora. Tanpa tahu aturan ia menyeberangi jalan untuk mencari tempat berlindung.

Tiiinn!!

"Hei, apa kau ingin mati?!"

Bunyi klakson yang nyaring terdengar disusul oleh makian kasar seorang pengendara mobil yang membuat Aurora berlari ketakutan. Ia berhenti tepat di depan sebuah toko roti yang telah tutup lalu menangis lagi dan lagi. Kenapa Logan begitu tega kepadanya? Apakah Logan benar-benar tidak ingin Aurora tinggal bersamanya, sehingga terus berupaya mencari kebenaran yang sebenarnya tidak ada.

Oh.

Aurora bahkan rela mengorbankan sepasang sayapnya, kehormatan serta keagungannya demi menyelamatkan hidup Logan Spencer namun pria itu diam-diam memperlakukannya seperti sampah yang ingin dibuang.

Aurora menjadi bingung sekaligus putus asa. Jika Logan membuangnya kemana ia harus pergi? Ia tidak tahu bagaimana cara menjalani hidup yang sebenarnya, ia tidak bisa menghasilkan uang dan tidak punya apa pun untuk diandalkan.

Inilah sebabnya mengapa Tuhan mengutuknya dan melempar Aurora ke Bumi. Tanpa kekuatan dan keagungan yang Aurora miliki dirinya bukanlah apa-apa, ia hanya seorang wanita lemah yang tidak bisa berbuat apa-apa.

Payah!

Udara yang dingin menusuk hingga ke tulang. Tubuh Aurora semakin meringkuk ke sudut dan mulai menggigil. Baru beberapa minggu Aurora hidup bersama Logan tapi Tuhan telah menghukumnya sedemikian rupa, memperlihatkan wujud asli dari pria yang ia perjuangkan selama ini.

Mengapa begitu sulit bagi Logan untuk menerimanya padahal pria itu dapat menerima Baxter dengan mudah. Aurora ingat, nasib Baxter tidak jauh berbeda dengannya. Baxter juga dibuang dari tempatnya dan Logan langsung menampung anjing militer itu tanpa berpikir dua kali.

Jaket berbulu yang hangat membungkus tubuh Aurora membut Aurora tersentak kaget lalu mengangkat wajahnya. Aurora menemukan seorang pemuda di bawah payung hitamnya. Pemuda itu punya lingkaran hitam di bawah matanya dan dia terus menatap Aurora dengan datar.

Angel Has Fallen (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang