part 1

7 3 2
                                    

Selamat bacaaaa ...
Salam gula merahh😍😍

Sedih rasanya putus cinta...
Sesaknya di dada..
Membuat kita jadi gegana,gelisah galau merana ...
Mendingan kita hepi aja lupakan semua ..
Marilah kita goyang bersama ...
Goyang dumang namanyaaaa...

BRAAKKK!!!

" nah mampus kan lu mati, dasar alarm lucnut " ucap eci  dengan menggaruk rambutnya  yang udah kek kunti kagak sisiran dari kecil . Dengan mata yang masih terpejam ia  mengatur selimut dan bantal sedemikian rupa dan mencari posisi senyaaamann mungkin untuk melanjutkan mimpi di peluk my love suga nya

My lope lope yayang suga aku ...

BRAKK!! DUKK !! GEDEBUK!!! BYURRRRR

Eci yang  masih belum sadar langsung kaget sekaget kagetnya kaya  orang yg ada di film uang kagett ,oke itu berlebihan .
Eci dengan refleks mengusap mukanya yang terasa basah  , dengan malas eci membuka mata pelan walau terasa berat dann ia  langsung kicep pas tau di depan itu  siapa .

Seolah sadar situasi eci  hanya bisa nyengir memperlihatkan gigi nya yang sebernernya kagak rapi apalagi putih kek artis artis di tv . Oke itu nggk penting , didepannya berdiri sosok laki laki tampan dengan wajah kalem serta  sorot mata yang dingin bersedekap dada menatap nya tajam.

"Ehemm" duh parno njir denger suaranya.ujar eci membatin .
"Liat jam berapa sekarang".

" Ehh" eci yang kaget refleks melihat jam yang  berbentuk kepala doraemon yang menggatung manis di dinding kamarnya  .
Terlihat jam 05: 10 disana dengan refleks eci memukul kepalanya sendiri sebagai pelampiasan.

"Bangun , trs solat dan jangan tidur lagi".
Njirr serem banget dah. Ujar eci membatin . Seolah tau ia sedang berhadapan dengan siapa ,ia  dengan sigap menjawab agar semprotan paginya ini cepat kelar
"Siap komandan!"ujar eci dengan tangan seperti hormat pada bendera .

Setelah acara yang menegangkan tadi sekarang eci sudah lengkap memakai seragam sekolah nya  sambil menyisir  rambutnya agar  cetar membahana kaya di iklan sampo,, padahal ia hanya keramas cuma 1 minggu sekali itupun kalo niat mandi ,udah nggk usah di hujat .

"Emang susah ya klo udah cantik cetar dari orok , nggk mandi aja cantik nya enggak berkurang hehe" ucapnya percaya diri yang sudah overdosis sambil bermonolog sendiri dengan cermin seakan cermin itu bisa berbicara . Dah mau muntah tuh cermin padahal dengernya

"Min? Jawab jujur yah , menurut loh di sekolahan baru ini gw bakal di kejar kejar berapa cogan yaah?" Katanya yang lagi lagi percaya diri sekali yang amat tinggi.

" duh nggk sabar deh liat kakel yang ganteng ganteng mirip my hani bani switi yayang suga gw  "ujarnya seraya terus menyisir rambutnya yang di potongnya kemarin. katanya ingin tampil beda . Jangan salah gini gini eci bisa potong rambut sendiri .Jangankan rambut manusia ,rambut kuman pun dia bisa.Eh emangnya kuman punya rambut ? .

Agar lebih beda ia memakai  liptint meskipun bibir nya sudah berwarna merah alami . Ini baru pertama kalinya eci memakai  liptint karna biasanya ia hanya memakai lipbalm agar bibir tidak kering .
Dengan penuh kehati hatian dan ketulusan, eci memakai liptintnya pada bibir nya yang sekseh ini ...katanya

"BRRAKKKK!!!" sumpah demi apapun kenapa sih banyak banget yang gedorin pintu kamar gw !. Ujar eci kesal plus dongkol dalam hati .

"WOYY DARI TADI NGAPAIN SIH?!!. BERTELOR ?BERTAPA?! " Katanya dengan ngegas .

" ihhh apaansih bang ! Kan bisa lo nggk usah gedor gedor pintunya,  kasian kan  pintu kamar gw baru minggu kemarin di ganti tau nggk ?! Ishh" ucap gw sebel. Yakali kan setaunya  udah ke 7  kali pintunya  diganti dengan alasan yang sama yaitu keseringan di gedor , lama lama kamarnya  nggk usah ada pintunya .Eh gimana masuk ama keluar nya ya...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Story ( Elsiana Linggaraswati)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang