Gue Semangat Karena Lo✨
Hai gaes👋🏻👋🏻
Apa kabar? Semoga kita semua sehat selalu ya! Amiiin🙏Gimana buat part sebelumnya?
Kalau kalian mau kasih masukan, gpp kok
Aku juga butuh saran dari kalian buat lanjutin cerita Rosa(and)Bryan🤗Jangan lupa Vote dan Komen ya🙏
Jangan lupa juga Share cerita ini ke temen temen kalian🙏[Budayakan follow baru baca]
Selamat Membaca✨🖤
***
"Lo sih tanya tanya mulu."ketus Zakila.
"Emang Lo tau kenapa rencana dibatalin?"tanya Desi kepada Zakila.
"Enggak."jawabnya.
"Anjing Lo. Bomat dah, gue mau pulang. Capek banget gue disini."ucap Desi sangat kesal karena beberapa pertanyaannya sama sekali tidak di jawab oleh ke tiga temannya itu.
"Gue ikut dong!"sahut Zakila kemudian diangguki oleh Desi dari jauh.***
Acara pemakaman papa Rosa akhirnya berjalan dengan lancar. Setelah semua sudah pulang, tinggallah Mama tiri Rosa, Richard, Rosa, dan Bryan.
"Lo kok belum pulang?"Rosa bertanya kepada Bryan.
"Gue masih mau nunggu Lo."balas Bryan yang membuat Rosa bingung."Kan ada mama gue. Ada bang Richard lagi. Lo pulang aja. Lo kan udah capek bantu penguburan papa gue tadi."ucap Rosa kepada Bryan yang kemudian di turuti olehnya.
"Ya udah gue pulang dulu."balas Bryan.
Saat Bryan jalan beberapa langkah, suara Richard memanggil Bryan dengan tegas."Bryan!"panggil Richard kepada Bryan.
"Apa?"jawab Bryan dengan nada tak biasa.
"Sebenernya Lo sama Rosa ada hubungan apa?"tanya Richard kepada Bryan.
"Hanya sebatas Sahabat"balas Bryan Dingin. Setelah itu Bryan pergi meninggalkan mereka."Dasar bocah" benak Richard.
"Ma, ayo kita pulang"ucap Rosa sambil memegang tangan mamanya. Tapi mamanya langsung melepaskan tangannya dari Rosa dan pergi bersama Richard tanpa meninggalkan sepatah kata pun.Bagaimana perasaan Rosa? Dia sangat sedih. Hanya mereka satu satunya harta berharganya. Oleh karena itu, Rosa akan melakukan segala macam cara agar hubungannya bersama Richard dan mamanya baik baik saja.
"Pa, Oca pulang ya. Dateng ke mimpi Oca ya pa. Oca sayang papa."Rosa mengucapkannya sambil mencium batu nisan papanya.
***
Pukul 22.30 Wib
Ting
Ponsel Rosa berbunyi. Dia pun melihat pesan dari Bryan. Rosa heran, bagaimana bisa dia mendapat nomornya, padahal dia tidak memberikan nomornya kepada Bryan.
+62** **** ****
Lo belum tidur?Rosa
Maaf ini siapa?+62** **** ****
Gue Bryan. Lo lagi ngapain?Rosa
Oh...
Gue lagi santai santai aja nih
Sambil lihat foto papa gue.
Lo sendiri kok belum tidur?Bryan:)
Gue malesRosa
Mau tidur aja males?
Tidur tuh hal yang paling mudah.Bryan:)
Kalau hal paling mudah, Lo
kok belum tidur?Rosa
Ya suka suka gue dong😝
Btw,Lo dapet nomor gue dari
Siapa?Bryan:)
Zanna yang kasih ke gueRosa
Zanna? Ih apaan sih ZannaBryan:)
Emang Lo gak seneng kalau gue
Chat?Rosa
Bukan gitu. Bryan gue tiba tiba
ngantuk banget nih. Gue tidur
duluan yah. ByeBryan:)
Bye. G'nightRosa
readRosa sebenarnya belum mau tidur. Dia hanya malu melihat pesan dari Bryan.
"Apaan sih Ros, gitu aja Lo baper" benak Rosa.Rosa melihat foto papanya dan berkata,
"Pa, sekarang Oca punya sahabat baru. Namanya Bryan pa. Dia baik banget sama Oca. Perlakuannya sama kayak perlakuan papa sama Oca. Oca beruntung banget punya sahabat sebaik Bryan. Papa sekarang gak usah khawatir lagi, karena Oca yakin Bryan pasti jagain Oca."ucap Rosa tanpa sadar ia menyebutkan kalimat Bryan pasti jagain Oca."Pa, Oca tidur dulu yah. Jangan lupa dateng ke mimpi Oca ya pa. Selamat Malam pa. Oca sayang papa"sambungnya lagi sambil mengecup foto papanya lalu meletakkannya di meja tidurnya.
***
Menurut kalian, ini cocok gak jadi Bryan?
Hallo👋🏻
Gaes, aku cuman mau bilang.... Chapter ini chapter yang paling pendek☹️Tapi tenang aja, aku bakal buatin kalian Chapter yang paling panjang di Update-an berikutnya🤩
O iya, jangan lupa Vote, Komen, and share cerita ini ke temen temen kalian🙏
[Budayakan Follow Dulu Baru Baca]
Segini dulu buat Part ini, see u in the next part🖤✨
Diketik 636 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosa(and)Bryan [ON GOING]
Jugendliteratur[⚠️BELUM DI REVISI! DI REVISI SETELAH TAMAT⚠️] [Follow Baru Baca] Rosa Agatha Beatrix, seorang remaja cantik pindahan dari SMA Cendrawasih yang jutek, cuek, namun baik hati. Remaja? Ya dia Remaja cantik yang sekarang duduk di Sekolah Menengah Atas t...