⚠️ WARNING ⚠️
BXB
NON BAKU
CERITA INI TENTANG KEHIDUPAN ROLEPLAYER [RP]
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.HAPPY READING!
Gue masih diem liatin mereka berdua bergantian.
'Nih cowo napa sih?' Gue liatin cowo yang ada didepan gue dari atas sampe bawah. Kayanya dia buru-buru dateng kesini.
"Gyuie! Kamu nikah sama siapaaaaa?! Aku masih pacarmu Gyu" gue yang udah blenek sama tingkahnya nih orang samperin dia sambil silang tangan didada. Beraninya dia ngancurin hari Pernikahan gue.
"Kamu siapa? Beraninya masuk kegedung pernikahan tanpa undangan" gue tanya dia santai, takutnya kalo gue kerasin nanti dia laporin gue. Kan berabe.
"Kamu?! Aku yang harusnya tanya kamu itu siapa?!" Ngegas banget nih manusia satu. Gue lirik Arnest yang masih diem. Kaget dia pasti ketemu orang ini lagi.
Gue tarik tangannya dia ketengah-tengah antara gue sama orang itu.
"Arnest... aku mau kamu pilih salah satu diantara kita.. Kamu.." gue gantung kalimat gue sambil natap cowo yang itu yang gue baru tau namanya Wonwoo "Kamu pilih nerusin pernikahan ini dan ninggalin dia.. atau.. kamu pilih dia dan tinggalin aku? Pilih mana?" Gue tatap Arnest serius, dia keliatan bingung.
Gue udah maklumin gue tau cepat atau lambat mantannya itu bakal ketemu sama gue. Dan ternyata terlalu awal gue ketemu sama dia.
"Vyn.. Aku" gue masih tatap dia sesekali lirik si Wonwoo yang udah peluk tangannya Arnest. 'Minta gue garuk emang'
"Gyuie.. Aku janji bakal berubah.. Wonu janjiii.. Gyuiee" cihhh basi banget tuh omongan. Gue cuman senyum tipis aja denger Wonwoo bilang kaya gitu. Kebanyakan orang kalo lagi diposisi kaya dia bilangnya pasti 'Aku bakal berubah' setelah dapet ga ada perubahan sama sekali. Basi.
Lumayan lama Arnest mikir, sekitar 15 menit dia diem sambil remet-remet tangannya dia. 'Sesulit itu ya?'
Tiba-tiba dia peluk gue dan lepasin tangan Wonwoo yang meluk lengannya dia. Gue awalnya diem, setelah denger jawaban dari dia gue langsung peluk balik.
"Aku milih kamu sayang~" gue senyum sambil terus peluk dia. Tiba-tiba Wonwoo banting hpnya kelantai depan Ayahnya Arnest.
"Appa ga bisa gitu! Mingyu punyaku Appa!!!" Gue tatap dia mulai ga tega, gimana ga tega dia jerit-jerit dipelukan Ayah yang berusaha buat dia tenang. Gue lirik sekitar yang natap Wonwoo iba. 'Apa kehadiran gue ini yang hancurin hubungan mereka' gue mulai mikir kaya gitu.
"Bawa Winwin balik gih.. Biar Babeh yang ngurus tamu-tamunya" Ayah nyuruh kita pergi, gue lirik Papah sama Buna mereka juga sama ngisyaratin gue sama Arnest kudu pergi dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || GyuWin. ✅
FanficHanya ingin berbagi cerita tentang warna warni kehidupan. BXB RolePlayer Non AU Couple tidak sesuai dengan semestinya.