No Injektion Dady

2.6K 169 9
                                    

Happy Reading

******************************

Pagi ini Kelvin dan Mahendra sedang sarapan.

"Kelvin mau ikut Dady jalan jalan?" tanya Mahendra.

"Jalan jalan kemana?" bukannya mejawab pertanyaan Mahendra malah bertanya kembali.

"Keliling Rumah Sakit punya Dady" jawab Mahendra dengan santai.

"Cih,,sombong amat" guman Kelvin pelan.

"Apa tadi Kelvin?"

Kelvin menjadi gugup. Dia tak ingin si Marres terancam lagi.

"Hah,,eng-enggak apa apa kok Dad. Iya, nanti Kelvin ikut" ucap Kelvin.

******

Kelvin dan Mahendra sudah berada didalam mobil yang menuju Rumah Sakucap
"Dad, besok Kelvin berangkat sekolah ya?" tanya Kelvin dengan hati hati.

"Besuk Kelvin gak usah masuk dulu. Karena hari ini Kelvin harus cek up dulu" ucap Mahendra dengan santainya.

Mata Kelvin membulat sempurna. Mahendra membohonginya. Ketika Kelvin hendak mengucapkan sesuatu rupanya mobil sudah berhenti tepat di depan rumah sakit.

"Kelvin ayo turun" ucap Mahendra.

Kelvin hanya bisa pasrah karena Bodigat Mahendra menggendongnya ala koala.

Kelvin pun di bawa kesebuah ruangan dengan tek nama dr. Juna S.

"Baringin dia" ucap Juna.

"Kelvin ayo baringan dulu" ucap Mahendra ketika Kelvin ingin kabur. Kelvin pun berbaring di bankar itu.

Mahendra yang melihat Kelvin mulai ketakutan itu pun langsung mengelus puncuk kepala Kelvin dan menenangkannya.

Juna pun tidak menyiyakan waktu dan langsung memeriksa Kelvin. Dia mengeluarkan jarum suntik dan akan mulai menancapkan di permukaan kulit Kelvin.

"Om, jangan disuntik ya. Kemarin bekasnya masih sakit" ucap Kelvin dengan mata yang berkaca kaca.

Mahendra dengan sigap menyerahkan lengan kanan Kelvin dan memluknya erat.

Lengan Kelvin merasakan sensaso dingin. Dia menggigit jaket yang ia kenakan. Dan jarum pun mulai menusuk kulit Kelvin.

"Aduhh, akhhh, hiks hiks. Om udah. Udahhh" runtuh sudah pertahanan Kelvin.

******************************

Tinggalkan jejak dan follow yh.
Emm,, aku bingung nih. Crita New Dady dilanjut tin gak yh?. Soal nya bingung arah nya mau kemana. Coment yh. Ok?.

Fii amanillah. Assalamualaikum..

NEW DADYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang