Tepat 1 minggu sejak soobin mutusin beomgyu.
Iya.
Mereka resmi putus hari itu juga. Hari di mana beomgyu kaget dan langsung nangis minta penjelasan.
Hari dimana soobin nyiksa diri sendiri karena buat beomgyunya nangis.
Hari dimana, soobin ngelepas beomgyu buat sahabatnya.
Dan hari dimana beomgyu kehilangan kak soobinnya.
Semuanya..
Selesai hari itu.
Beomgyu masih nutup diri. Cowok manis itu total berubah. Nyesel sama takut kalo soobin benci doi. Ditambah jujurnya soobin kalo doi udah tau soal perselingkuhan beomgyu ama yeonjun.
Beomgyu ga punya muka.
Butuh 7 hari untuk beomgyu coba nerima kenyataan. Dia udah nyakitin soobin. Dan sepantasnya soobin mutusin dia.
Tapi..
Beomgyu masih ga bisa terima.
Berkal-kali beomgyu coba buat ngobrol serius sama soobin, coba buat perbaiki semua. Tapi soobin?
Soobin bahkan bertindak kayak biasa aja. Seakan-akan ga ada hal yang perlu diperbaiki.
Contohnya sekarang
Beomgyu masuk ke kelas mantannya itu dengan kotak bekel yg biasanya dibuat untuk soobin.
Soobin lagi ngobrol sama Jeno sama temen2 lainnya wktu doi dateng.
"Kak soobin?"
Panggil beomgyu.
Bikin soobin senyum sekenanya terus langsung berdiri.
"Eh gyu, kenapa?"
Nadanya santai. Ekspresinya kalem. Tenang. Ga nunjukin seseorang yang baru putus cinta. Beomgyu makin sedih.
Beomgyu senyum tipis.
"Buat kakak." kotak bekel disodorin. Soobin diem.
"Er, gyu kayanya kamu salah orang deh. Mungkin maksud kamu mau kasi yeonjun. Tuh orangnya baru masuk kelas." terlampau santai.
Soobin nunjuk arah pintu kelas. Ada Yeonjun yang baru masuk sambil ngeliat beomgyu sama soobin.
Soobin nepuk bahu yeonjun yang bergerak deketin mereka.
"Pacar lu nganter bekel tuh!"
Terus soobin pergi gitu aja ninggalin yeonjun sama beomgyu yang keliatan banget bakal nangis bentar lagi.
Yeonjun asli ga tega.
Alhasil doi pukpukin kepala beomgyu nenangin.
◾◾◾
Soobin berenti di tangga. Cowok itu diem. Ga ada yang paham ekspresinya skrg.
"Udah seminggu aja dan lu masih lemah bin, cupu!"
Soobin senyum hambar.
Bayangan ekspresi beomgyu yang nangis bikin soobin ngerasa bersalah.
Tapi.. Soobin udah mutusin sejak awal. Doi ngelepas beomgyu buat yeonjun.Tepatnya beberapa hari lalu, soobin ngajak yeonjun ketemuan. Tau lah bahas apa.
Dan disana soobin gamau bertindak egois. Menurut doi, beomgyu bisa berpaling itu karena doi ga bisa buat beomgyu nyaman. Dan yeonjun lebih bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING -SooGyu + YeonGyu TXT
ФанфикPacaran itu enak. Tapi coba tanya Soobin, apa pacaran bakal tetep enak kalo pacar malah selingkuh sama sahabat sendiri? boyxboy⚠ tomorrowxtogether. ©2020