WARNING ⚠️
BXB
NON BAKU
CERITA INI TENTANG KEHIDUPAN ROLEPLAYER [RP]
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.HAPPY READING!
Paginya gue kebangun gara-gara ngerasa ada pergerakan dibawah gue. Gue pegangin kepala gue yang pusing.
"Eungh.. kepalaku pusing" tiba-tiba ada yang ngelus rambut gue lembut. Pas gue nunduk gue kaget. Ternyata gue lagi nindihin Arnest.
Gue langsung otomatis ngejauh "Kyaaaa Gyu! Akhh palaku" gue pegangin lagi kepala gue yang masih nyut-nyutan ini.
"Kenapa kamu Byy?" Masih nanya kenapa dia
"Sakit!! Kamaren kamu tampol kepalaku! Sakit lah hiks" gue nangis bombay, kenapa gue jadi cengeng gini sih depan dia.
"Sini.. biar Gyu peluk... biar sakitnya ilang" dia rentangin tangannya. Gue awalnya diem tapi lama-lama gue deketin dia pelan terus peluk dia.
Gue peluk dengan posisi yang sama sekali ga nyaman, peluk tapi cuman bagian tangan gue doang yang bisa nyentuh dia. Akhirnya dia tarik paha gue mendekat supaya nempel dan nyaman."Gyu.. Kok bawah Winie dingin ya?" Gue ngerasa paha gue dingin banget.
"Gyu bisa jelasin kok Byy"
Gue nunduk liat bagian bawah gue. Sepersekian detik gue diem.. gue udah kepalin tangan gue dan..
Bukkk
Mamam tuh bogeman. Gue keluarin semua kata-kata mutiara gue dimulai dari A sampe Z gue omongin semua.
'AKHHH DASAR MINGYU NYEBELINNNNNNNNN'
Sampai disekolah gue dihadang sama temen-temen gue yaitu Ten, Taeyong, Wowon. Ngapain nih 3 curut hadang-hadang gue."Vyn ikut gue" Ten tarik tangan gue kekelas terus dudukin gue dikursi. Disitu mereka bertiga kelilingin gue sambil natap gue serius.
Ngapain sih mereka.
"Naon maraneh? Ingkah-ingkah hush hush"
(Apa kalian? Pergi pergi hush hush) gue usir temen-temen gue yang menurut gue lagi main detektif-detektifan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || GyuWin. ✅
FanfictionHanya ingin berbagi cerita tentang warna warni kehidupan. BXB RolePlayer Non AU Couple tidak sesuai dengan semestinya.