8

763 106 13
                                    

masih ada dua hari menuju ulang tahun wendy, dan selama dua hari seulgi tidak berhubungan dengan teman- temannya. meski sehun berusaha meyakinkan seulgi bahwa semua akan baik-baik saja, tapi seulgi tak suka berlama-lama perang dingin dengan keempat sahabatnya itu.

masalahnya les musim panas dimulai hari ini.

seulgi semakin menjadi bulan-bulanan teman sekelasnya. bahkan yang dulu tidak peduli dengannya kini mencoba menarik perhatiannya untuk menjahilinya.

cuma dua hari seulgi, ayo! bertahan!!

untuk informasi kepada para pembaca, sehun sudah merencanakan ide yang menurutnya akan sangat baik. yaitu berfokus pada persiapan ulang tahun wendy. sebagai gantinya sehun akan mendanai penyewaan cafe yang dimana, nanti chanyeol akan melakukan surprise ulang tahun wendy. bernyanyi lagu akustik  dan makan malam romantis berdua. berakhir menyerahkan hadiah ke wendy.

wendy memang masih mendiami seulgi maupun chanyeol. tapi sehun yakin di hari H, wendy pasti akan bisa dibujuk. wanita pasti luluh kalau menyangkut sesuatu yang berkaitan dengan sebuah hari pentingnya.

selama hari pertama les, tidak ada satupun orang yang mengajaknya bicara. hinggs bangkunya penuh dengan coretan usil yang menuliskan pelakor di mejanya.  bahkan, lokernya dipenuhi oleh sampah. seulgi harus bersabar. 

saat istirahat, seulgi masuk ke dalam toilet dan menelpon sehun.

"apakah rencana ini akan berhasil?"

"wendy masih mendiamimu? kau sudah coba membujuknya bicara?"

"dia bahkan bertindak seolah aku ini tidak pernah ada"

"kenapa pertengkaran wanita semengerikan itu sih?"

"ini idemu oh sehun!"

"oke oke, tenang. itu bukan sepenuhnya salahmu kok. lagipula jika ia sahabatmu ia tidak akan benar-benar meninggalkanmu. seharusnya ia setidaknya mencoba mencari kebenaran"

seulgi hanya terdiam, tapi tiba-tiba terdengar suara beberapa anak gadis di luar bilik dan,

byurrrr!!

se ember air sukses ditimpa ke arah seulgi dari luar bilik. alhasil seluruh tubuh seulgi basah kuyup. seulgi menyelamatkan ponselnya supaya tidak ikut mati. bersyukur hpnya masih kuat dari guyuran air tadi. 

seulgi keluar dari kamar mandi wanita dengan ditatap seluruh angkatan dengan wajah mengejek. sebegitukah senangnya mereka?

seulgi sudah tak tahan dan ingin kabur saja. ia menuju ruang olah raga untuk mengganti pakaian dengan baju olah raga. tapi seulgi harus menerima kenyataan saat baju olah raga itu sudah jatuh ke kubangan lumpur.

seulgi akhirnya kembali ke kelas dengan terlambat setelah memohon ke pada guru BK untuk meminjamkan pakaian ganti darurat. beruntung ada baju olah raga cadangan jadi ia tidak akan belajar dengan pakaian basah.

seulgi masuk ke kelas dengan tatapan tertawa dari beberapa teman sekelasnya. ingin sekali seulgi menghabisi seseorang yang membullynya tapi sekarang bukan itu waktunya.

seulgi mencoba berbicara dengan wendy tapi gadis itu masih mendiaminya.

"udah deh seul mending kamu sekarang mulai sadar diri" ejek salah satu orang dibarengi tawa kecil teman- teman sekelasnya.

seulgi tak pantang menyerah.  seulgi pun kini mengajak irene untuk bicara. karena irene lah yang paling dewasa diantara mereka dan masih mau mendengarkan seulgi.

seulgi dan irene berbicara di toilet wanita. disana seulgi menjelaskan kepada irene cerita seluruhnya. dari me time, bertemu chanyeol dan mempertemukan chanyeol dan sehun. masalah mereka sudah selesai.

Her Secret | SeulhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang