Hae zi backLama banget ya ga mengudara SAIT ILY
Yoda langsung aja okk
Kaya biasa
Vote baca terakhir komen
Hapread
....................................
"Hahh, Ini sudah tengah malam Tae Hyung kemana? Dan kenapa belum pulang juga." Cemas Jungkook di tengah ruang tamu.
"Ah Kookie khawatir, Ap..."
Cklekk
"Hyung ka..."
"Minggir kau jalang." Ucap Wanita yang berjalan sambil merangkul lengan Taehyung yang jalan sempoyongan.
"Siapa kau ha? Kenapa suami ku ada bersamamu, dan kenapa dia mabuk?" Sargah Jungkook sambil menatap wanita tersebut nyalang.
"Hahahah dasar jalang sialan." Bukannya menjawab sang wanita malah memaki Jungkook.
Jungkook bukannya bodoh, tak mungkin iya tak tahu siapa wanita tersebut, siapa wanita tersebut? Hahah tentu saja Seulgi sang Idola para Namja semasa sekolah dulu. Siapa yang tak kenal dan menyukai sosoknya? Gadis Cantik, BodyGoals, anak pemilik sekolah, model agensi ternama. Apalagi yang kurang? Tak adakan, sesaat ia merasa kecil di hadapan wanita yang sedang membantu suaminya berjalan, namun itu tak bertahan lama.
"Saya bukan Jalang, tapi andalah jalang itu." Kata Jungkook dengan nada tegasnya.
"Hahah Jalang kau bilang? Aku KANG SEULGI adalah kekasihnya, kau lah Jalang itu yang sudah merebut kekasih orang lain JEON JUNGKOOK ah tidak sekarang KIM JALANG JUNGKOOK." Kata Wanita bernama Seulgi itu dengan menekan kata di nama yang ia ucapkan.
"Aku tak merebutnya, orang tuanyalah yang memintaku untuk menikah dengan nya." Kata Jungkook santai seolah tak memperdulikan apa yang ia lihat di depannya.
"Tcik menyebalkan." Kata Seulgi lalu pergi begitu saja menuju kamar Taehyung. Mengapa ia bisa tahu? Ya karna dia di beri tahu Taehyung tata letak rumahnya selama di perjalanan menuju bar tadi.
Tak berselang lama terdengar suara yang berisik dari arah kamar yang di masuki oleh Seulgi dan Taehyung. Suara erangan yang membuat hati Jungkook remuk tak karuan.
"Eomma apa hidupku hanya akan di isi oleh semua ini? Appa apa aku kuat menjalani ini?" Isak Jungkook sambil memukul dadanya yang tiba-tiba terasa sesak.
"Eomma Kookie hiks tak kuat hiks Appa huweeee hiks." Tangis Jungkook sambil menutup mulutnya agar suara tangisnya tak terdengar, saat suara berisik tersebut semakin terdengar bahkan lebih berisik dari pertama.
Few minute latter
Ceklekk
"Kookie?"
"Eh hyung, ada apa?" Tanya Jungkook takut.
"Tidak, hanya di suruh Mom and Dad memeriksamu." Kata namja yang baru saja datang itu sambil masuk ke rumahnya tanpa dipersilahkan sang tuan rumah terlebih dahulu.
"Hey mengapa kau menangis? Apa terjadi sesuatu?" Tanta Namja itu lagi.
"A-aniyo Hyung, Aku baik-baik saja." Kata Jungkook gugup, dan tanpa sadar ia memilin lengan bajunya.
"Okk, dimana Tae Hyung?"
"Di dia s-sedang umm ah dia sedang istirahat." Gagap Jungkook tak berani menatap mata sang lawan bicara
"Apa Kau yakin Kook? Kau tak menyembunyikan sesuatu dariku kan?" Tanya Namja tersebut dengan nada tegas, dan hanya di balas gelengan kepala oleh Jungkook.
"Kau yakin?" Tanya Namja itu lagi, dan sekali lagi hanya di balas anggukan kepala oleh Jungkook.
"Ah Hyung, ini sudah sangat malam, kenapa kau malah memikirkanku dan Taehyung hyung. Sebaiknya kau pulang ini sudah sangat larut." Kata Jungkook cepat mengubah topik pembicaraan.
"Hahaha, sudah ku bilang aku di suruh oleh Mom and Dad, baiklah aku akan pulang. Karna aku sudah melihat mu seperti selsai menangis" Kata Namja tersebut sambil menatap Jungkook lekat.
"Aish tidak Hyung, aku baru saja menonton drama sedih di ponsel ku, makanya menangis." Bohong Jungkook, dan hanya di balas anggukan dari namja tersebut, seolah olah ia percaya akan perkataan Jungkook barusan.
"Ya sudah aku pulang sekarang, jangan tidur terlalu larut malam, Nite Kook, sampaikan salam ku pada Taehyung." Kata Namja tersebut dan berjalan menuju ke arah pintu, setelah mendapat balasan anggukan kepala oleh Jungkook.
TBC
Siapa siapa namja itu?
Pendek banget ya?
Berapa abad Zi ga keliatan di wp?
Heheh semoga ga mengecewakan part ini hiks.
Pai pai
Chingu manna
ParkZi_
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry And I Think I Love You || Vk
FanficKau masuk dalam hidupku harus terima resikonya - TH Tak apa ini pilihanku -JK . . Maaf, maaf maaf maafkan Hyung - TH . . . Aku harap tak terulang lagi, semoga bahagia selalu -JK Start : 5 juli 2020 Finish : - ⚠⚠ Warning Yaoi area Ga suka? See you...