🌠tujuhbelas🌠

3.1K 416 6
                                    

setiap pulang sekolah, kamu selalu sempetin jenguk eric. walaupun, eric belum bangun dari koma nya.

semenjak eric gak ada, sunwoo berubah. dia jadi lebih care sama kamu.

yang dulu biasanya, dia nyebelin banget, tapi sekarang dia kayak ada rasa peduli gitu sama kamu.

semenjak kejadian itu juga, temen-temen kamu mulai jaga jarak sama kamu.

mereka gak pernah ada disaat kamu butuh mereka. tapi, sunwoo selalu ada buat kamu.

bahkan kamu pernah di buat goyah sama sunwoo.

sunwoo gak ada takut-takutnya sama abang-abang kamu.

udah berkali-kali dia di usir dari rumah kamu, tapi tuh anak masih aja nekat buat sekedar tau kabar kamu.

di saat kamu sakit pun, ada sunwoo yang selalu nemuin kamu.

mulai dari situ, abang-abang kamu diam. tapi masih terus memantau kamu dan juga sunwoo.

lagi, lagi, dan lagi, sunwoo ke rumah kamu. bahkan dia udah temenan sama haechan.

kamu demam. gara-gara hujan-hujanan pas mau pulang dari rumah sakit.

" lu masih sakit. sini biar gua aja yang cuci piringnya. "

sunwoo langsung mengambil alih piring yang ada di tangan kamu.

" sunu.. please~ jangan buat gua goyah. gua gak akan mau lagi di hianatin sama lu. " ucapmu.

sunwoo berhenti mencuci piring sejenak, mendengar penuturan kamu, tanpa menoleh kearah kamu.

" gua mau, ini yang terakhir kalinya lu di rumah gua. jangan pernah muncul di hadapan gua lagi. "

sunwoo selesai mencuci piring. dia berbalik menatap kamu.

" segitu jahatnya gua dulu sama lu? sampe-sampe lu gak mau lagi liat gua ada di hadapan lu? "

kamu diam. sunwoo menghela nafasnya pelan, lalu tersenyum manis.

" kalo emang itu mau lu. gua bakal lakuin. tapi, please hari ini mau ya gua ajak jalan-jalan? gua gak ada maksud lain kok. cuma mau menghabiskan waktu terakhir. "

awalnya kamu ragu. tapi gapapa lah. lagian juga cuma jalan-jalan.

kamu ngangguk. senyuman sunwoo makin lebar.

" makasih. "


🌠🌠


kamu di ajak jalan-jalan ke dufan sama sunwoo.

" kita jalan-jalannya disini aja dulu ya. gua gak tau lagi mau ke mana. hehe "

kamu cuma ngangguk. ini baru pertama kali kamu di ajak jalan-jalan ke dufan sama cowok, selain abang-abang kamu.

kamu sama sunwoo menghabiskan seharian full di dufan.

sampe kamu gak sadar kalo sebenernya yang kamu lakuin ini salah. tapi, jujur kamu seneng banget.

" seneng gak? "

kamu ngangguk antusias.

" makasih ya. "

sunwoo ngangguk.

dan langit pun mulai gelap. kamu sama sunwoo langsung pulang ke rumah.

tapi sebelumnya, sunwoo ngajak kamu makan malam buat yang terakhir.

" y/n, gua minta maaf ya. gua ngaku kalo gua salah. gua terlalu terobsesi sama lu. tapi jujur, gua bener-bener sayang, cinta sama lu. tolong bilangin eric juga kalo misalnya dia udah sadar. gua minta maaf. "

kamu tersenyum manis, lalu mengangguk kecil.

" iya, gapapa. gua udah maafin kok. doain ya, semoga eric cepet sembuh. dan semoga lu bisa dapetin cewek yang lebih baik lagi dari gua. "

rasanya sunwoo makin gak bisa ngelepas kamu. tapi, dia harus bisa. demi kebahagiaan kamu.

sunwoo sadar, kalo kamu bahagia bukan sama dia, tapi sama orang lain.

dan malam ini, jadi makan malam terakhir kamu sama sunwoo.

karena sunwoo paginya langsung berangkat ke luar negeri. dia ngelanjutin sekolah disana.

dan tanpa sadar, seseorang yang kamu tunggu-tunggu tau kalo kamu jalan berdua sama sunwoo.

laki-laki itu, eric. dia udah sadar sehari sebelum kamu jalan-jalan sama sunwoo.

tadinya dia gak boleh kemana-mana dulu. tapi eric tetep kekeuh buat nemuin kamu.

alhasil, pas nyampe di rumah kamu, eric liat kamu masuk kedalam mobil sunwoo.

awalnya mau marah, tapi eric mau cari tau lebih jauh lagi tentang hubungan kamu sama sunwoo.

sebenernya kamu sama sunwoo itu ada hubungan apa sih disaat eric tengah koma di rumah sakit?

dan setelah mendengar semua perkataan sunwoo, eric lega.

ternyata cuma ngabisin waktu berdua buat yang terakhir kalinya.

dia balik ke rumah sakit, karena kepalanya tiba-tiba sakit lagi.

hari itu, juga eric operasi tanpa sepengetahuan kamu.

kamu cuma bisa menatap langit malam, sambil berdoa.

" ya allah, hilangkan semua penderitaan yang di derita eric.. angkatlah rasa sakit yang ia alami.. aamiin.. "


🌠🌠


next 👇🏻

𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐 | 𝙽𝙲𝚃¹²⁷ [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang