Let The Games Start!(3)

62 5 0
                                    

"Kelompok 1 Yang diketuai oleh Gavriel dan Kelompok 2 yang diketuai oleh Theo seri!" Kata Kak Nathan.

"yahh? seriii??" Kata kami semua.

"Jadi, cara nentuinnya, kalian masih punya jeruk kan?" tanya Kak Nathan.

"yaudah, kalian utus satu orang dari group kalian untuk main game tambahan ini, gamenya simple kalian pake 5 lemon kalian trus kalian harus peras PAKAI TANGAN!" jelas Kak Nathan.

"yang paling banyak menang," tambahnya.

"kelompok kita siapa nih?" tanyaku.

"aku aja deh!" jawab Axel.

"oke! kak! dari kelompok kami Axel!" teriak Shella.

"Kak! dari kelompok kami Adrian!" Teriak Noel

"oke, baiklah, Adrian dari kelompok 1 dan Axel dari kelompok 2"

"jadi kalian meras pake tangan abis itu dimasukkin ke gelas ini!" kata Kak Nathan.

"baiklah, waktunya dimulai dari.. SEKARANG!"

mereka pun berlomba-lomba memeras lemon itu. ada yang meneriakki Adrian dan ada juga yang meneriakki Axel.

-Joey-

aku harus teriakkin siapa ya kalo teriakkin Adrian, nanti dikira aku ga dukung kelompok sendiri, kalo dukung Axel, Adrian-nya..

"kok ga neriakkin Axel Jo?" Tanya Anette

"iyanih, kok bengong aja!" Celutup Shella.

"e-eh barusan aku lagi mikir.." Jawabku.

"Oohh! yaudah ayo teriakkin!" Kata Shella

"o-ok.." Kataku Gugup.

"A-axel! a-axel!" Teriakku pelan.

maaf Adrian

-Anette-

"Ayoo! Axellll!" Teriakku

"ayooo xell!" Teriak Shella.

"5..4..3..2..1!! Waktunya habiiss!" kata Kak Nathan.

"baiklah, setelah dilihat. pemenangnya adalahh..."

"Axel!" Teriak Kak Nathan.

"yeaayy!" Teriak kami semua di kelompok 2 kecuali Joey.

"Kenapa Jo? kok ga seneng?" Tanya ku kepada Joey

"ah, gpp kok. yeey! tuh aku seneng kan." jawab Joey.

"oohh yaudah," jawabku.

"sekarang, waktunya kalian naik ke kelas lagi dan waktunya pulang! selamat kalian sudah menyelesaikan MOS!" Kata kak Nathan

kamipun segera kembali ke kelas dan mengambil tas. dijalan dari kelas kami ke lobby, aku, joey, shella, Gavriel, Adrian dan Noel pun mengobrol.

.

.

"aku pulang duluan ya! bareng sama Noel! byee!" Kata Shella.

Shella dan Noel rumahnya dekat dengan sekolah jadi mereka bisa jalan kaki bersama.
"byee!" kata kami.

"aku udah dijemput tuh, byee! aku pergi dulu ya!" kata Adrian.

"bye!"

banyak dari kami yang sudah dijemput. Tinggal aku, Joey dan juga Gavriel. Kami pun mengobrol tentang MOS tadi.

"eh Gav! tadi si Theo tiba-tiba jadi baik lho, entah kenapa jadi baik aja gitu!" kataku

"iyaa benerr!" celutup Joey.

"ahh! jadi kalian enak dong. kalau aku masih aja kayak gitu, wkwkw"

tiba-tiba, aku dijemput oleh supirku.

"Gav, Jo! aku udah dijemput. byee! sampai ketemu besok yaa!!" Teriakku.

"Byee!" Kata Joey dan Gavriel.

aku pun segera memasuki mobil dan melihat pemandangan di jalanan.

-Shella-

saat perjalanan pulang, Aku dan Noel berbicara tentang banyak hal. Tapi entah kenapa, akhir-akhir ini aku selalu kebayang akan Theo.

"Shell, menurutmu Theo tuh gimana orangnya?" tanya Noel

"dia sekarang jadi baik! udah ga judes lagi kayak waktu itu," Jawabku.

"kalau kamu disuruh pilih antara aku sama dia, kamu jawab siapa?" Tanya Noel

"ha? kenapa kamu nanya kaya gitu sih.." Tanya Shella

"hmm gapa-" kata Noel yang tiba-tiba terputus oleh seseorang.

"Hai! Noel! aku disini atas perintah Gaby! kan katanya kamu udah ada janji sama dia!" Kata orang itu. orang itu adalah Laura.

"hm? maksudmu apaan lau? maksudnya dating apaa?" Tanya Shella dengan melas.

"oohh iya kamu belom tau ya, dari tadi malem tuh sebenernya Noel udah pacaran sama Gaby!" jawab Laura polos

"a-apa? bohong!!!" Teriak Shella

"beneran Shell, maaf aku gabisa kasihtau aku daridulu aku suka sama Gaby. Daridulu aku udah temenan sama Gaby. maafin aku ya," kata Noel

"maaf Shell, aku harus pergi karena aku ada janji," Kata Noel

saat Noel berbalik badan, aku reflex memegang tangannya.

"jadi kamu selama ini gitu ya? kamu gapernah ngasihtau aku. FINE! MULAI SEKARANG JANGAN PERNAH MAIN SAMA AKU LAGI!" teriakku.

akupun lari sekencang mungkin, sampai akhirnya. aku sampai dirumahku sendiri, aku segera masuk ke kamarku. dan melakukan apa yang semua remaja lakukan disaat seperti ini.

----------------------------------------------

hai! jangan lupa vote ya kalau suka cerita ini! aku mau bilang, jangan lupa baca ceritaku yang satu lagi. Muffets3: Junior High School. Sebentar lagi 1K reader lhoo!

ig: deydanella
twitter: christineaande

jangan lupa comment kritik dan saran!

be my bestie forever please?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang