40

2.5K 253 11
                                    

Area 🔞 (eh aduh 18 coret euy🌚🌚)
Yang tidak memenuhi syarat mundur saja, saya tidak tanggung jawab jika anda baper🌚🌚

Area 🔞 (eh aduh 18 coret euy🌚🌚)Yang tidak memenuhi syarat mundur saja, saya tidak tanggung jawab jika anda baper🌚🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Jungkook sadar, Taehyung membawanya ke tempat yang begitu indah. Hamparan langit yang luas berwarna oranye dengan awan sebagai pijakan. Disekeliling mereka hanya ada awan dan langit. Dan tak jauh dari hadapannya ada pelangi tipis yang begitu indah.

Jungkook merasa pemandangan itu semakin indah saat Taehyung memeluk tubuhnya erat dengan ciuman yang panjang. Taehyung begitu lembut menciumnya, menyesap bibir atas dan bawahnya secara bergantian. Ini mungkin memang salahnya, meminta Taehyung untuk memilikinya malam ini. Sejujurnya, Jungkook mengakui jika sejak awal tubuh dan hatinya memang untuk Taehyung. Bahkan ini bukan kali pertama mereka melakukannya. Namun Jungkook ingin memperpanjang kebersamaan mereka. Jungkook ingin merasakan bahwa Taehyung selalu ada untuknya. Jungkook ingin kepergian Taehyung yang sementara tak akan lama. Dan dengan ini ia akan terus membawa Taehyung dalam hatinya.

"Jungkook,"

Panggilan lirih Taehyung membuat Jungkook membuka matanya yang sebelumnya terpejam. Anak itu kemudian tersenyum saat Taehyung menyentuh wajahnya dan mengelusnya pelan.

"Hyung," Jungkook meraih wajah Taehyung, menyatukan dahi mereka kemudian memejamkan mata.

"Aku menyukaimu. Sangat-sangat menyukaimu." Gumam Jungkook pelan.

"Aku menyukaimu hingga seperti akan meledak." Lanjut Jungkook.

Taehyung tersenyum, ia menjauhkan wajah mereka dan mengecup pipi Jungkook pelan.

"Kau menyukaiku? Bukan mencintaiku?" Taehyung mengacak rambut Jungkook gemas.

"Cinta berawal dari suka. Aku menyukai semua yang ada pada diri Hyung. Aku ingin terus bersama Hyung."

Taehyung tertawa pelan, ia kemudian mengangguk.

"Kau benar, cinta berawal dari suka. Teruslah menyukaiku hingga akhir."

Taehyung mendongakkan wajah Jungkook perlahan. Ia menatap bibir merah muda Jungkook yang mengkilap dan tersenyum indah. Taehyung sangat menggilai semua bagian pada diri Jungkook, hingga rasanya tak ingin lepas.

Taehyung kembali mencium bibir Jungkook. Menjilatnya pelan sebelum kembali melumatnya bergantian. Jungkook tak menolak. Ia bahkan pasrah saat Taehyung mendorong tubuhnya pelan hingga berbaring. Jungkook bahkan tak peduli jika saat ini mereka berada diatas tumpukan awan, ia tak peduli jika tempatnya bersama Taehyung sekarang rapuh dan menjatuhkan mereka. Asalkan bersama Taehyung, Jungkook akan senang berada di manapun.

Taehyung mengungkung tubuh Jungkook dan membawa ciuman mereka semakin dalam.

Jungkook membalas lumatan Taehyung sambil menautkan tangannya diseputar leher Taehyung. Menerima dengan senang hati saat lidah Taehyung mencoba untuk masuk memenuhi rongga mulutnya.

The Wizard [Taekook] END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang