Club girl mermet
🌻Azzahra Aprilia abkarizal. (badgirl, kalem, motivator,cerdas) gadis manis, yang dulu nya anak yang ceria, penuh tawa dalam hidupnya tetapi setelah kejadian itu dia berubah menjadi tertutup.
🌻Febry muliani alhasan (sadgirl, kalem, model, ,ketua osis), gadis cantik penuh pesona namun selalu gagal dalam sebuah hubungan, pria yang mendekati nya benar-benar seorang fake, akan tetapi semuanya berubah ketika dia menemukan sandaran baru.
🌻Adelia Salsabila ariandi (fakegirl, semua cowok d pepet trus tinggal) gadis cantik, lucu, punya pesona sendri namun dia tidak bisa lihat cowok ganteng pasti di pepet, tetapi setelah ketemu sandarannya diapun perlahan berubah.
🌻Nais azka febryan (goodgirl, ceria, cerewet,) gadis cantik, yang selalu ceria seolah olah di dunia dia adalah orang paling bahagia.
🌻Nana azmi febriyan (badgirl, sepupu nais,, kalem),, gadis cantik yang menjadi bad penghianatan mantan pacarnya,, dari situ dia berpikir pria itu tidak pantas di kasih hati.
🌻Zahra mahira ariandi (sadgirl, kalem, curhat mlulu,),,, gadis cantik, berubah menjadi sadgirl karena kebnyakan nonton drama korea, dan kisah cintanya selalu cinta tak terbalas.
🌻 Mutuara febian (fakegirl, cowoknya bnyak,) gadis cantik, sejuta pesona, dia menjadi seperti itu ketika penghianatan selalu terjadi di depan matanya, mulai dari keluarga hingga dirinya sndri.
💌💌💌
Club suaka marga fakeboy
🌻Arief Miranda abkarizal (badboy, playboy, tebar pesona), abangnya azza, pria Tampan dengan sejuta pesonanya mempermainkan hati para gadis-gadis, meninggalkan pas lgi Sayang-sayang nya.
🌻 Azka Duta Ramadhan (kalem, t4 curhat, motivator),, pria manis, memiliki bnyak folowers karena selalu membantu menyelesaikan masalah teman-teman,, pemikiran yang dewasa, itulah yang membuat dia di senangi bnyak orang.
🌻 Dwi Aldi Saputra (bucin akut,, cerewet, humoris), pria lucu,, selalu membuat orang-orang geli akan kebucinannya,, kalau butuh puitis datanglah padanya..
🌻M. Arif Rahman (iceboy, kuljal, sad),pria misterius,, selalu membuat orang lain menerka nerka setiap apa yang dia lakukan,,
🌻 Geebrian brendan (fakeboy,, cerewet), pria tampan, penuh pesona di otaknya hanya wanita, entah berapa bnyak mantan dia rumornya hampir seluruh gadis SMA garuda adalah mantannya,, namun berubah menjadi bucin setelah bertemu sandaran hatinya.
🌻 Rizalee Abrand (fakeboy,, ceweknya banyak),, pria tampan,, menaklukan para gadis hanya dengan sebuah kata-kata,,, surat yang dia kirim selalu mendapat respon kecuali ke satu gadis yang benar" mengabaikannya, disitulah rasa penasaran selalu memenuhi pikirannya.
🌻 Giant andreas (goodboy, kalem, dingin),,, pria tampan, prinsip hanya satu,, mencintai berarti menikahi. Ketika dia mencintai seseorang maka perjuangan sampai akhir.
#sekian dulu..babay
🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boys & Bad Girls 👣
Teen Fiction#Club girls mermet adalah mostwanted di sekolah merah putih, kumpulan gadis-gadis bad dengan segudang prestasi.sangat anti suaka fakeboy. #club suaka fakeboy adalah mostwanted di sekolah Garuda,, kumpulan cwok fakeboy, dengan sejuta pesona. Mampuka...