🌼
Sesuai dengan obrolan di Grup keluarga Bunda Aisyah bahwa puasa ke-2 Bunda Aisyah akan mengadakan Buka Bersama keluarga besar termasuk Aku diharuskan datang kerumah Bunda Aisyah, dari pagi Aku sudah memikirkan akan membawa apa kerumah Bunda.
"Umma.. Zahla mau Lainbow Cake dong untuk buka puasa nanti"ucap Zahra membuatku langsung memilih untuk membawa Bolu Rainbow cake saja.
"oke Putri Umma"jawab ku.
Saat ini jam menunjukan pukul 10 dan Aku pun memulai membuatnya di bantu oleh Zahra, Aku pun membuat Bolu ketan hitam.
"Umma nanti jadi kan kita bukbel dilumah Bunda Aisyah?"tanya Zahra seraya mengaduk adonan dengan beberapa warna.
"jadi dong sayang, tapi kita berangkatnya nunggu Abi pulang ya eh tapi katanya Abi pulang setengah hari"ucapku membuat Zahra memancarkan wajah bahagia.
"Abi pulang di jam makan siang Umma? "tanya Zahra kepadaku.
"iya sayang, tadi sebelum berangkat kerja Abi bilang gitu sama Umma Zahra seneng ya Abi setengah hari kerjanya hari ini? "
"iya dong Umma, Zahla sangat seneng yeyyyy"ucapnya penuh dengan kegemes-an.
Aku dan Zahra pun melanjutkan kegiatan kami saat kami sedang tertawa bersama karna wajah Zahra terkena tepung oleh dirinya sendiri, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah Dinas.
"sebentar ya Zahra, Umma lihat dulu siapa yang datang"ucapku mengusap kepala putriku itu yang tanpa jilbab.
"ciap Umma"
Aku meninggalkan Zahra di dapur dan berjalan menuju pintu depan, saat Aku membuka nya ternyata Mbak Wita.
"Mbak Wita, ada apa Mbak? "tanyaku.
"gak ada apa-apa Na, Mbal hanya ingin main saja boleh kan? "tanya Mbak Wita kepadaku.
"boleh lah, boleh banget masuk Mbak"ucapku mempersilahkan Mbak Wita masuk.
"kamu sendiri dirumah, Zahra kemana?"tanya Mbak Wita.
"ada di dapur kami lagi buat Bolu untuk buka puasa nanti"jawabku dengan senyumku.
"Wahh, aku datang di waktu yang tepat ya. Sebenernya Aku ingin minta di ajarkan sama kamu buat bolu Cheese Roll untuk di bawa kerumah mertua nanti malam, kamu mau kan mengajari Mbak?"tanya Mbak Wita kepadaku.
"pasti lah Mbak, yaudah yuk kita langsung ke daour ajh kalau gitu"ucapku mengajak Mbak Wita kedapur.
"Assalamualaikum Zahra, keponakan Tante"ucap Mbak Wita mengusap kepala Zahra.
"Waalaikumsalam Tante Tata, Tante mau main ya? Tapi Zahlanya lagi bantu Umma ante"ucap Zahra seraya mencium tangan Mbak Wita.
"iya Ante mau ajak Zahra main, tapi kalo Zahra lagi buat bolu sama Umma ante boleh ikut bantu gak? "
"boleh dong Ante, ya kan Umma boleh kan Umma? "tanya Zahra menatapku.
"iya sayang, Ante pun minta di ajari buat Bolu cheese Roll"ucapku membuat Zahra menatapku.
"Zahla juga mau Umma"
"iya sayang, yaudah selesaikan dulu pekerjaan Zahra sehabis itu bantu Umma parut keju ya sayang"ucapku mengusap kepala Zahra.
"ciap Umma"
Aku, Zahra dan Mbak Wita pun sibuk dengan bahan-bahan bolu yang berserakan tak rapih, bolu Rainbow pesanan Zahra sudah siap dan saat ini bolu Ketan Hitam sedang dikukus dan saat ini aku, Zahra dan Mbak Wita sedang membuat adonan bolu Cheese Roll.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...