Jakarta, 2020"Besok, kita akan berangkat ke Thailand!" Ucap Rizky duduk di bangku kebanggaan nya.
"Bukannya Minggu depan ya ky?" Tanya asal vrizaRizky mengendus kesal.
"Kan kamu tau, rayn Minggu depan wisuda ya mana mungkin saya enggak datang. Makanya Mahendra entertainment akan berangkat besok!" Jelas Rizky tegas.
"Iya, gw kabarin anak² yang lain dulu."
"surprise,??" Batin Rizky memandangi ponsel nya.
"Permisi?" Sapa seseorang dari balik pintu
"Iya masuk!" Ketus Rizky
Seseorang itu membuka pintu dan..
"Hay.." sapa nya lagi.
"Mau apa kamu datang ke kantor saya?" Ketus Rizky lagi.
"Ya apa salah nya sih aku datang ke kantor kamu, aku cuma mau ngajak kamu makan siang!" Ucapnya duduk di meja kerja Rizky.
"Tissa, saya sudah berkali-kali bilang sama kamu, jangan pernah ganggu saya lagi. Dan saya mohon kamu pernah ganggu hidup saya lagi, silahkan keluar!" Pekik Rizky masih ingin bersabar.
"Apa salahnya sih, kan kak Dinda udah lama meninggal ya jadi aku masih ada kesempatan buat Deket sama kamu kan kak?" Pekik wanita itu yang tak lain Tissa sahabat dari almarhumah Dinda istri Rizky.
"Gila kamu, saya minta kamu keluar dari ruangan kerja saya!" Pekik Rizky dengan nada yang sudah tinggi.
"Apa kamu udah ada pengganti Dinda, selain aku?" Tanya Tissa yang udah ikut emosi.
"Iya, saya udah mempunyai tunangan dan saya akan segera menikah. Jadi saya mohon kamu keluar dari sini!" Pekik Rizky menarik tangan Tissa untuk keluar dari ruangan kerja nya.
Rizky mengunci pintu ruang kerja nya dan kembali duduk
"Crazy face " ucap kasar Rizky.
Tissa geram melihat orang yang dari dulu dia suka malah lebih kejam dari awal dia ketemu.
"Di tolak lagi?" Ledek vriza dari belakang Tissa.
"Too much talking" ketus nya pergi
"Rizky bukan Rizky yang dulu broh.." teriak vriza yang masih bisa didengar oleh Tissa
"Sial..." Grutu Tissa menaiki mobilnya.
"Harusnya ini saat nya aku bisa dekat sama Rizky, tapi kenapa harus terlambat!" Teriak Tissa dari mobil nya.
"Kenapa wanita itu datang lagi?" Batin Rizky emosi.
Di sisi lain...
"Lesti, besok kak Rizky akan berangkat ke Thailand. Jadi kemungkinan juga gw akan nginep di apartemen." Cerita lesu Ali mengemasi barang-barang yang akan ia bawa untuk syuting.
"Oh gitu mas, oh ya jadi di rumah cuma saya sama mbok?" Tanya lesti sopan.
"Iya paling kak ke Thailand cuma 4 hari atau bisa 1 Mingguan. Dan kemungkinan juga gw sama Prilly enggak pulang selama 2minggu karena langsung berangkat ke Korea. Ke tempat rayn " jelas Ali sekali lagi.
Ali, yang telah selesai mengemasi barang-barang yang akan dia bawa, bersama Tobi asisten nya. Pun segera pamit untuk berangkat ke lokasi syuting.
"Gw berangkat ya, sampai ketemu dua Minggu lagi." Ucap Ali tersenyum.
"oh yes sir, send greetings to Mas Rayn there " ucap lesti mengantarkan Ali ke depan pintu.
"Oke nanti gw sampai kan ke rayn" ucap Ali menaiki mobilnya.
"Bos.." sindir Tobi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM (END)✅
Short Story"kak, dia wanita baik kenapa sih Lo ketus banget!" ketus Ali duduk di bangku sebelah Rizky "all women are the same, material is just looking for my treasure! " ucapnya menengguk wine yang ia pegang. "tapi menurut gw lesti orang baik, wanita Solehah'...