1.Reingkarnasi
"Ugh...dimana ini" tanyaku pada diriku sendiri.
"Jawab..tuan rumah sekarang berada di kekosongan yaitu perbatasan antaran mulltivers karena hots meninggal di dunia asal hots" jawab suara perempuan seperti mesin itu.
"Ah...aku ingat sekarang aku mati karena truk sialan itu." Teriak aku dengan marah.
"Flashback"
Namaku Roy Kageyama aku berumur 19 th aku sala satu mahasiswa di kampus h dinegara j aku salah seorang yg suka dengan anime novel fantasi aku paling suka dengan anime Naruto, one piece, Dragon ball,fary tail, Bleach,dan masih banyak lagi.
Hari ini adalah hari Minggu pagi sehingga aku pergi olahraga pagi soalnya sudah jadi kebiasaan aku untuk hidup sehat. Saat aku tengah berlari aku melihat seorang anak kecil yg berlari mengejar bola ke tengah jalan dan jalan tersebut sebuah truk yg sedang berlari dengan kecepat yg sangat kencang sontak aku dengan panik berlari mengejar anak kecil tersebut dan mendorongnya di penggir jalan namun na'as ternyata anak kecil yang ingin selamatkan ternyata adalah seorang hantu 👻 dan begitulah akhirnya aku yang tertarbak truk tersebut dan akhirnya meninggal."Flashback off"
"Jadi begitulah yg terjadi" gumamku setelah selesai marah-marah.
"Jadi apa yang terjadi padaku selanjutnya" tanyaku pada kekosongan tersebut.
"Hots telah terpilih menjadi master sistem dari seratus juta orang yg ada di dunia sehingga bisa memilih dunia mana yg host ingin tinggal" jawab perempuan bersuara mensin tersebut.
"Apa maksudnya dengan aku terpilih menjadi master sistem dan bisakah aku memilih tinggal di duniaku sebelumnya." Tanyaku pada kekosongan tersebut.
"Host dan sistem akan disatukan sehingga host dan sistem tidak terpisahkan kecuali kematian host dan host tidak bisa hidup kembali di dunia host sebelumnya" jawab sistem tersebut.
"Jadi aku tidak bisa hidup kembali di duniaku sebelumnya jadi dunia mana yg harus aku pilih, sistem perlihatkan dunia yg tersedia untuk aku hidup kembali" kataku pada sistem.
"Siap host... Silahkan tunggu..."
Kata sistem dan aku melihat layar hologram di depan ku dengan pilihan dunia yg akan aku tinggali.
1. naruto
2. One piece
3. Dragon ball
4. Bleach
5. Fairy tail...dll" Baiklah aku akan akan memilih dunia Naruto dengang aku lahir sebagai saudara kembar Sasuke " kataku pada sistem.
"Siap host pengiriman jiwa akan dilakukan harap tunggu sebentar...0%...10%.....20...30...40%...50...90%.....100%. Proses selesai. host menyatukan jiwa host dengan sistem proses dimulai harap tunggu sebentar..10%....20%....50...70%..90...100%. proses selesai jiwa host dengan sistem telah menyatu." Jawab sistem.
"Ugh...dimana ini." Tanyaku pada sistem.
"Di perut ibu host " jawab sistem.
"Berapa lama lagi waktu sebelum melahirkan sistem" tanyaku.
"6 bulan lagi host" jawab sistem.
"Sistem jelaskan secara singkat cara mengunakanmu "
" Siap host sistem memiliki empat fungsi utama yaitu Quest, Shop, status, dan penyimpanan. Quest dibagi menjadi tiga yaitu:
1. Quest utama, yang mana Quest yg wajib di selesaikan.
2. Quest normal, yaitu Quest akan terpicu sesuai dengan keadaan.
3. Quest tersembunyi, akan aktif ketikan host telah menyelesaikannya.
Status, untuk melihat statik host
Shop,di gunakan untuk membeli dari alat, jurus, bloodline dll.Penyimpanan, di gunakan untuk menyimpan semua keperluan host kecuali mahluk hidup luas dan lebar tidak terbatas.
"Oke sistem apakah ada peket pemula untukku" tanyaku pada sistem.
"Ada host.. membuka paket pemula harap tunggu Ding... Bloodline random,pil penguat tubuh,pil peningkat Cakra, pil pemurni bloodline, pedang kusanagi.semuanya di simpan di inventori.
" Baiklah status." Kataku.
Nama: ???( Roy Kageyama)
Str: 0.1
Vit: 2,0
Aglt: 0,1
Cakra: 100
Bloodline: uchiha
Sp: 0
Inventori: random bloodline, pil penguat tubuh, pil peningkat Cakra, pil pemurni bloodline, pedang Kusanagi."Sistem perlihatkan status Sasuke" kataku
Nama: uchiha Sasuke
Str: 0,2
Vit: 2,1
Aglt: 0,2
Cakra: 100Bloodline: uchiha
"Sistem kenapa statik Sasuke lebih tinggi dariku" tanyaku
" Itu karena Sasuke memiliki statik lebih tinggi dari anak seusianya" jelas sistem
"Oh sistem apakah aku bisa mengunakan pil aku sekarang" tanyaku.
"Tidak tuan karena tuan masih dalam kandungan sehingga perubahan kekuatan host tidak dapat di tanggung oleh ibu host. Jelas sistem.
" Baiklah sistem bangun aku ketika hari kelahiraku" kataku
" Baik host" jawab sistem
....6 bulan kemudian...
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
MULTIWORD
Fantasyberkisah tentang seorang pria yang bernama Roy Kageyama yang dihidupkan kembali di dunia anime ikuti terus petualanganya .