-Annet-
"ahh! ngapain ya jam segini, acara TV belum ada yang bagus!" ucapku sambil mencari acara TV yang bagus.
Setelah berkali-kali mencari acara TV yang bagus, aku memutuskan untuk main HP saja.
Aku memutuskan untuk meng-invite PIN BBM Axel yang dia sudah kasih ke aku tadi siang.
Setelah di-invite, beberapa menit kemudian dia sudah menanggapi BBM invite ku. aku pun segera mengajaknya ngobrol.
anettee💕
Hai Xel, minta pin BB Bryant sama Theo boleh?Axel
boleh ini ya. Bryant: BR485T Theo: FD933Sanettee💕
thanks! ohya, kamu dulu satu sekolah sama mereka ya?Axel
iya, kenapa?anettee💕
oohh gpp, aku bingung kenapa ya si Theo pertamanya galak banget, sekarang jadi engga.Axel
dia emang kaya gitu sama orang baruu.anettee💕
oohh gitu, yauda. udahan dulu, yaa! thankksSetelah selesai mengobrol dengan Axel, akupun meng-end chat.
lalu aku meng-invite Bryant dan Theo
"ahhhh! BOSEN BANGET! ngobrol sama joey, shella aja deh!" kataku.
aku pun membuka group chat di line yang didalamnya ada aku, Joey dan Shella
anette: Hai!
Joey: Halooo!
Joey: lagi ngapain nette?
anette: ga ngapa-ngapain, lagi bosenn!
Joey: oohh. si Shella mana ya.
anette: gatau tuh.
Shella.T: hai guys.
Shella.T: kalian tau kan dari dulu aku suka sama Noel?
Joey: tau lah. kenapa?
anette: kenapa shell?
Shella.T: ternyata Gaby itu temennya Noel dari dulu dan baru tadi malem Noel jadian sama Gaby. please jangan kasihtau siapa-siapa.
anette: hahh? sabar ya shell..
Joey: lah trus gimana?
Shella.T: aku pengen lupain dia, aku sebenernya udah ada perasaan sama Theo, jadi aku pengen coba PDKT sama dia aja.
anette: yaudah, sabar ya Shell.
Joey: iya sabar ya Shell.kasian ya si Shella, padahal dari dulu dia udah coba buat bikin Noel suka dia. tapi hasilnya begitu, kasiann.
-Shella-
dikamarku, aku hanya bisa meratapi nasib ku. menangis, nangis, dan menangis. tidak ada yang bisa aku lakukan selain menangis.
ah! daripada aku menangis terus, lebih baik aku minta anette pin bb theo.
theoxenashella:nette bagi pin bb Theo.
anettee💕: nih FD933S
theoxenashella: makasih.sekarang tinggal invite deh.
5 menit setelah invite Theo pun menanggapi invite dari Ku. langsung saja aku BBM dia.
theoxenashella: Hai
theodore: hai
theodore: knp
theoxenashella: gpp, ngajak ngobrol aja.
theodore: oh
theoxenashella: lagi ngapain?
theodore: nntn tv
theoxenashella: aku mau nanya deh, kenapa sih kamu waktu pertama-pertama di sekolah judes banget kaya gitu.
theodore: kamu gatau dulu aku di sekolah itu suka ada yang ngejek bareng sama Axel dan Bryant.
theoxenashella: mereka berdua sekarang biasa aja, knapa kamu masuh begini?
theodore: kamu gatau aku ngalamin yang kaya gimana!
theoxenashella: aku tau kok. aku baru ngerasain tadi siang, gimana rasanya ditindas, dianggap gaada, makanya aku bbman sama kamu, cuman sebagain pelarian. maksudku bukan pelarian dalam hal itu, tapi aku cuman gamau gara-gara aku ditindas dll jadinya aku nyusahin temen-temenku karena aku sedih. jadi aku cuman perlu cari orang buat jadi temen curhatku, dan kayanya aku baru jadiin kamu temen curhatku karena aku udah ngomong kaya gini.
theodore: kamu jadiin aku pelarian? temen curhat?
theoxenashella: iya. pls jangan marah.
theodore: gaakan. itu artinya aku juga bisa jadiin kamu pelarian dan temen curhat atas apa yang aku terima selama ini. makasih;)
theoxenashella: kamu boleh curhat apaaja kok!
kami pun lanjut bbman sampai larut malam. sepertinya rencana move on pun berhasil!
-anette-
ah bbman sama Gavriel aja ah! bosenn!
anettee💕: Hai Gavv!
GavrielG: Haii! lagi ngapain nette?
anettee💕: ga ngapa-ngapainn! cuman lagi bosen ajaa. ohyaa, kamu tau ga si Shella lagi kenapa?
GavrielG: ooohh, aku gatau deh. tapi jangan kasih tau siapa-siapa ya, kalo misalnya tadi tuh aku..----------------------------------------------
suka ceritanya? vote yaa! jangan lupa baca ceritaku yang satu lagi judulnya muffets3: Junior High School! sebentar lagi 1k readers!ig: deydanella
twitter: christineaandecomment kritik dan saran ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
be my bestie forever please?
Teen Fictionaku hanya membuat cerita dengan tema Happy atau Sad Ending. aku tidak tahu apakah ceritaku ini akan berakhir Happy atau Sad. hanya diriku yang dicerita ini saja yang bisa menentukan. Anette Amely, dengan bantuan sahabatnya Joey dan Shella. serta ora...