Part -00-

13 2 1
                                    

Hai aku rara,

Kamu pernah nggak sih ketemu seseorang yang kamu nggak pernah kenal sebelumnya, dan selepas kamu tahu orang itu, ternyata dia satu sekolah dengan kita, tapi lagi-lagi kamu "terpana" sama "pesona"nya yang dia bawa, dan kedewasaan yang dia punya, kamu langsung suka sama dia tiba-tiba?

Kamu pernah nggak sih, suka sama orang yang kamu aja nggak tahu kepribadiannya dia kayak apa?

Kamu pernah nggak sih,suka sama orang yang disukain banyak orang juga?

Hemm,,
Atau begini

Kamu saking sukanya sama seseorang itu, pas kamu melihat dia, kamu langsung insecure sama diri kamu sendiri?

Kamu ngerasa nggak pantes buat dia?

Pernah?..

Dan saat semua itu terjadi, semesta nggak setuju dan memintamu untuk nyerah gitu aja.

Pada akhirnya nggak semua orang tersenyum itu mengibaratkan dia bahagia, pada dasarnya orang yg selalu tersenyum dan mengukir rasa bahagianya ternyata ia sedang berusaha menutupi rasa sedihnya.

Dan cerita ini,
Hanya tentangku,
Tentangku yang begitu dalam mencintainya, tanpa pernah dia tahu dan sadar.
Hingga aku tahu rasanya lelah menunggu untukmu.

Selamat datang di cerita Ageez & Rara


Awal bulan itu tepatnya bulan oktober di sekolah SMA Bunga Bangsa II ada event tahunan, dan seperti biasa Ageez kembali menjadi ketua tim basket di event sekolahku,
Dan yaa kamu pasti tahu, kalau menjadi ketua tim basket itu semua mata akan tertuju padanya, aku pun begitu, tapi hanya bisa melihatnya dari sudut lapangan sambil berkata " sumpah ya dia itu kayak pangeran di mimpiku" ujarku dalam hati sambil melihat Ageez bermain basket di tengah lapangan.

Ageez & RaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang